Sunday, February 16, 2014

[REVIEW] Stila Artist Essentials Set


Stila Artist Essentials Set adalah makeup stuff pertama aku dari brand Stila. setelah sempat bingung menentukan makeup set yang sesuai, akhirnya pilihan aku jatuh pada makeup set Stila ini. hmmm kalau dilihat dari bentuknya memang cukup besar ya, tapi terlihat sangat simple juga kan? yap ini yang bikin aku suka juga, packaging-nya keren.
 
selain dari segi packagingnya yang kece berat, akhir-akhir ini aku memang lagi jatuh cinta banget dengan makeup palate ini, di hampir tutorial aku akhir-akhir ini, aku selalu pakai salah satu eyeshadow dari makeup palate ini.. hmmm penasaran dengan isinya? let cek my review..


Packaging dari Stila Artist Essentials Set ini ditempatkan dalam sebuah kotak yang berbentuk seperti kayu, cukup ringan, besar dan terdapat kancing pengaman pada bagian tengah makeup palate ini.
Saat dibuka akan terlihat kertas yang berisi contoh, beberapa look.

Detail
Makeup palate ini terdiri dari  4 pop art eye shadow palettes (pop art pallate, renaissance palatte, abstract pallate dan surreal pallate) yang masing-masing terdiri dari 4 warna. jadi total terdapat 16 warna eyeshadows. 
Dalam makeup palate ini terdapat sebuah brush yang biasa disebut blend brush. brush ini  dari brand yang sama yaitu Stila, dengan no brush #9. aku cukup suka dengan brush ini karena mempermudah dalam penggunaan. oh ya brush ini cukup halus dan tidak rontok.
Untuk memperlengkap look, dalam makeup palate ini juga terdapat liquid lipstick in patina dan dual lip&cheek cream. satu lagi kenapa aku makin cinta sama makeup palate ini adalah dalam makeup palate ini terdapat smudge stick waterproof eye liner in stingray. wiiih kurang kompelit apa lagi coba.

Conclusion
all in one makeup set
lovely eyeshadows color
lovely liquid lipstick color
I love the liquid lipstick. very matte and long last 
natural color

Rating
4,5/5

Would you buy again?
maybe for another makeup set ^^, but this one is recommended

post signature

5 comments: