Wednesday, February 5, 2014

[REVIEW] Etude House Collagen Eye Patch

Hai girls, aku mau tanya apa yang kamu pikirkan saat melihat packaging dari produk ini ?
lucu? kaya-nya enak ya kalau dipakai? apaan sih itu? penasaran...
Kalau kalian berfikir seperti itu berarti kalian sama halnya dengan aku, aku bener-bener penasaran dengan produk yang satu ini. yap one word "curious", I'm totally curious about this product.


Eye Patch, merupakan salah satu produk keluaran dari Etude House yang di khususkan untuk perawatan bagian mata. eeitss tapi bukan bagian kelopak mata ya, ini digunakan pada bagian kantung mata atau bagian bawah mata. 
Bahan utama dari eye patch ini adalah collagen. collagen ini sangat baik untuk wajah kita karena collagen berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah kita. bahan lain dari eye patch ini adalah terdapatnya kandungan vitamin A & E plus green tea extract.
Bentuk dari eye patch ini mirip seperti kacang mete atau kalian tokyo banana? nah! mirip seperti itu. eye patch ditempatkan dalam sebuah tempat plastik berbentuk serupa. eye patch ini cukup basah dan seperti gambar diatas terlihat collagen yang cukup banyak pada kemasan ini. bahan dari eye patch ini adalah kain putih halus (seperti masker korea pada umumnya), tapi terdapat plastik untuk bagian luarnya.
Pada bagian ini kalian harus berhati-hati saat akan mengerluarkan eye patch dari tempatnya, kerena terdapat 2 eye patch di dalam tempat ini jadi satu sama lain akan menempel. pastikan saat akan dikeluarkan 1 rangkaian eye patch (kain putih + plastik bening) terangkat bersaamaan.
Sama seperti menggunakan masker di wajah, penggunaan eye patch ini aku pakai sampai kering. kalau dari petunjuk pemakaian, penggunaan-nya hanya 15-20 menit, tapi itu tergantung kalian mau sampai kering atau 15 menit dirasa cukup.
Setelah penggunaan, efek instan yang dirasa adalah mata cukup segar, kenyal, dingin dan lembab. karena kebetulan aku tidak punya mata panda atau lingkar hitam dibagian bawah mata jadi efek reduce panda eyes di mata aku tidak ada.

Conclusion 
Refreshing

(-) saat dikeluarkan antara kain putih&plastik sering terpisahkan

Rating
3/5

Would you buy again?
Ya

post signature

2 comments: