Tuesday, November 12, 2013

[REVIEW] Skinfood Red Orange Jelly BB (01. Light Beige)

Hai semuanya ^^ apa kabar? postingan kedua aku untuk hari ini. hihi...
waah aku lagi seneng banget nih girls, akhirnya aku bisa pakai camera dengan kualitas yang lebih baik. jadi ceritanya, kemarin-kemarin laptop aku tiba-tiba gak bisa baca SD card, gara-gara gak bisa baca SD card itu bikin aku males buat pake kamera ini, tp alhamdulilah sekarang udah bisa lagi dan aku bisa pakai camera dengan kualitas yang bagus (hihi).

Ok focus..focus, selesai dengan curhatan aku tadi, sekarang aku akan review salah satu BB cream favorite aku yaitu SkinFood Red Orange Jelly BB SPF20 PA++. sebenernya aku udah lama beli BB cream ini tapi belum pernah di review dan mungkin banyak dari kalian yang penasaran dengan BB cream satu ini, so... let's cek my review

Red Orange Jelly BB ini adalah salah satu BB cream yang di keluarkan oleh brand asal korea selatan yaitu Skinfood. kalian tahu gak kalau Red Orange Jelly BB merupakan salah satu dari seri Red Orange Moisture Sun Base Line. seri Red Orange Moisture Sun Base Line ini merupakan Skinfood makeup collection for summer looh, yang terdiri dari beberapa jenis antara lain.
Skinfood Red Orange Sun Powder SPF45 PA+++
Skinfood Red Orange Sun Pact SPF50 PA+++
Skinfood Red Orange Jelly BB SPF20 PA++
Skinfood Red Orange Makeup Finish

Kalau kita lihat memang produk Red Orange Moisture Sun Base Line ini memiliki SFP yang cukup tinggi. nah oleh karena itu aku suka banget dengan BB cream ini karena BB cream ini cukup menjaga kulit aku dari sinar matahari secara langsung dan untuk iklim Indonesia yang everyday is summer, aku rasa BB cream ini pas untuk dipakai setiap harinya.
Red Orange Jelly BB yang aku punya adalah no.1 dengan tone warna Light Beige. warna dari light beige ini cukup terang tapi masih masuk untuk tone kulit aku. keuntungan-nya aku gak perlu pakai pedak lagi karena warna-nya yang sudah cukup terang. untuk pilihan warna, BB cream ini terdiri dari 2 pilihan warna no.1 Light Beige dan no.2 Natural Beige.
Struktur dari Red Orange Jelly BB ini adalah Jelly pudding BB cream. that's why BB cream ini di tempatkan di dalam glass jar (wadah) dan apabila kamu gerak-gerakan wadah-nya, maka BB cream ini akan gerak-gerak mengikuti. strukturnya tidak padat, tidak cair, tapi berbentuk jelly seperti agar-agar.
BB cream ini easy to carry, karena bentuknya yang kecil dan tidak terlalu berat (tidak seberat 
3CE Glossing Waterful Foundation). cara pakai dari BB cream ini adalah dengan mencolek BB cream yang terdapat dalam glass jar, dapat dilakukan dengan menggunakan foundation brush, tangan/jari atau spatula kecil.

On My Face

Kesimpulan
covered
dingin saat dipakai
cepat merata dengan warna kulit

(-) perlu alat bantu seperti foundation brush

Rating
5/5

Would buy again?
yap


7 comments:

  1. mbak, wajahnya mulus banget :)
    perawatan di skin care dan pernah mikrodermabrasi atau chemical peeling kah? kalo boleh tau skin care apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih zahra, tapi itu aku masih ada blemish'y >< hihi
      ia aku suka chemical peeling/facial, aku pernah chemical peeling di LBC dear

      Delete
  2. hallo sis... salam kenal sebelumnya ya. mau tanya klo kondisi kulit agak berminyak apa cocok pake jelly bb ini? terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi lee chan..
      bisa baget say, karena BB cream di formulasikan untuk summer yang cuacanya panas dan rata-rata kulit pada umumnya akan cendrung lebih berminyak dan kringetan maka di dalamnya ada oil control-nya jg qo ^^. aku suka ini karena hasil makeup aku tahan lebih lama di cuaca jakarta khususnya.

      Delete
    2. ooowh gt ya.. soalnya baca2 review di blog orang, kebanyakan blg oil controlnya kurang bagus T_T. Jadi maju mundur deh mau beli xixixixi... sbnrnya sih pgn nyoba sampelnya dl, kamu tau ga beli dimana? dari kemaren nyari seller yg jual samplenya, kosong semua :( thanks before ya udah dijawab :D

      Delete
    3. pada dasarnya jenis kulit setiap berbeda2, mungkin di mereka kurang cocok karena jenis kulit mereka. kalau di aku sih cocok2 aj hehe.. jenis kulit aku normal-kombinasi.
      kalau yang jual sample2 gt aku kurang tahu hehe, kalau sample2 gt aku biasanya dikirimin, dpt gratis :p

      Delete
  3. iya juga sih ya :) oke deh sis ientan. terima kasih banyak lho sudah share infonya :)

    ReplyDelete