Monday, November 4, 2013

[REVIEW] Benefit Benetint

Hai girls, I'm back with my new review.. kali ini aku akan review salah satu cosmetic asal America yaitu lebih tepatnya San Francisco bukan Sun Francisco yah hihi. kalian pasti udah tahu dong dengan produk yang aku maksud? yap Benefit.

Produk dari Benefit yang akan aku review sekarang adalah Benetint, terdengar familiar ? pastinya, karena produk ini merupakan salah satu produk andalan dari Benefit dan selalu menjadi produk yang di rekomendasikan.



Kalian tahu apa keistimewaan dari Benetint ini ? Benetint ini memiliki konsep 2 in 1 yaitu lips and cheeks. terdengar classic memang, tapi jangan salah girls, Benetint ini dapat bertahan selama beberapa jam jadi gak perlu takut hilang deh dan pastinya cepat menyerap, jadi terlihat sangat natural saat dipakai.
Didalam box-nya terdapat petunjuk pemakaian dalam beberapa bahasa dan gambar cara untuk pemakaian.

Benetint ditempatkan dalam botol kaca kecil dengan tutup berwarna putih. bentuknya sangat mirip dengan nail polish atau kuteks dan saat dibuka akan terlihat brush yang mirip dengan brush nail polish. oh ya girls, botol-nya yang kecil sangat memudahkan untuk dibawa kemana-kemana.

Warna dari Benetint ini adalah rose atau dapat dibilang perpaduan warna antara pink dan merah, jadi tidak terlalu pink ataupun merah saat digunakan. Benetint ini berbentuk liquid (cair), tidak gel atau jelly. bentuknya yang liquid membuat-nya terlihat lebih natural saat digunakan dan dapat menyerap dengan sempurna.

Kesimpulan
Natural color
longlast
cute bottle

(-) menggunakan tangan saat akan di gunakan sebagai blush-on

Rating
5/5

Would buy again
yap


Ready Stock cosmetic

2 comments:

  1. aaaa benetint >,<
    udah lama pgn ini tp masih galau blm beli juga, harganya boo~ wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. cakep banget looh warnanya say ^^ hahaa *bikin galau lagi*

      Delete