Friday, November 8, 2013

Cottage Event Launching & Review Product Cottage Shower Gel

Hai Hai girls, apa Kabar ? ^^ 
Aku ada satu pertanyaan nih untuk kalian, buat kalian sebagai cewek hal basic apa sih yang terpenting? 
hmm.. buat kita para cewek-cewek, kebersihan badan merupakan salah satu hal yang terpenting ia kan? dan kalian pasti udah tahu dong kalau mandi yang ideal itu dilakukan 2 kali sehari yaitu pagi hari dan sore atau malam hari. gimana ceritanya coba kalau kita pergi kemana-mana gak mandi? iyuuuh~~

Oleh karena itu waktu mandi terkadang menjadi waktu yang cukup private dan relaxsasi untuk kita. gak heran sekarang ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sensasi mandi yang tidak biasa banyak dari produsen pembuat shower gel yang berlomba-lomba menawarkan sensasi mandi yang tidak biasa. kalian pernah kepikiran gak mandi dengan shower gel ber-aroma vanilla atau green tea? gimana rasanya ya? lengket kah? atau malah yummy?
Dengan mengusung motto "Skin Soft Enough to Eat" kali ini Cottage telah secara resmi memasuki pasaran Indonesia. Cottage adalah sebuah merek ternama Perancis  yang telah sukses di lebih dari 40 negara dengan menawarkan dua produk andalannya yaitu The Basics dan The Specials.
Cottage adalah produk perawatan tubuh yang mengandung bahan natural, kemewahan wewangian yang eksklusif dan daya tarik feminin yang elegan. Cottage telah hadir di Indonesia untuk menawarkan sensasi mandi dengan nuansa alami, kesegaran buah dan bunga, dan menyatu dengan kandungan alami yang sarat nutrisi. bahan dasar dari cottage ini 100% alami jadi sangat aman.
Acara yang berlangsung pada hari Kamis, 7 november ini cukup meriah dengan kehadiran para media dan beauty blogger. eitsss gak cuma itu aja loh, acara launching hari itu dimeriahkan juga oleh pemenang Master Chef Indonesia 2013 yaitu William Gozali. loh kok ada chef segala ya? yap.. di acara itu chef William Gozali memberikan demo masak dengan membuat pancake ala cottage. tenang girls dia gak masak pake shower gel kok, tapi pakai buah-buahan yang menjadi bahan dasar dari produk cottage ini seperti kiwi, caramel, strawberry, blurberry, waaah seru yaah...
Selesai menyaksikan demo masak dari Chef William Gozali, acara dilanjutkan dengan Tea Time atau bahasa gaulnya nyemil-nyemil centil (hihi). waah pokok-nya acaranya seru dan MC-nya kocak juga.
Varian yang aku dapatkan dari goodie bag cottage adalah Vanilla dan Green Tea, seneng banget karena keduanya adalah kesukaan aku. pertama liat packaging cottage ini chubby chubby gimana gitu dan yang menarik dari packaging-nya ini adalah bentuknya yang mirip dengan botol susu atau yoghurt. 

Setelah aku coba aku suka banget dengan wanginya karena bikin relax. busanya juga banyak dan pastinya wangiiii banget. ukuran produk ini yaitu 250ml dengan kisaran harga Rp 18.000- Rp 98.000. oh ya.. kalian bisa dapatkan Cottage di Ranch Market dan Guardian terdekat.

2 comments:

  1. hargnya murah ya duhhh saya demen banget mandi busa mauu cobaa ah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia say, harganya gak terlalu mahal. waah selamat mandi dengan busa-busa ya hihi... ^^

      Delete