Friday, August 2, 2013

[REVIEW] MAJOLICA MAJORCA Lash King Mascara (Black-BK 999 & Brown-BR666) Part II


Helo Helowww~~~~

Apa kabar kalian semua cantik-cantik?
wooaa~~ selamat bulan agustus!! *kibar-kibar bendera*
aduuh cepet banget yah girls udah bulan agustus aja, time goes so fast. oh ya.. apakah kalian masih inget dengan review aku bulan lalu soal lash king mascara from majolica majorca?? atau diantara kalian masih ada yang penasaran dengan mascara nan fenomenal asal jepang ini? hihi..
Btw aku sudah review 2 produk majolica majorca mascara, yang belum baca bisa baca untuk Majolica Majorca Lash Expander Frame Plus dan Majolica Majorca Lash King Mascara (Black-BK 999)


Ok girls.. setelah review warna hitam dari seri mascara ini, sekarang aku akan review teman duet-nya yaitu warna brown atau coklat. hmm.. pasti kalian penasaran kan, kalau pake mascara warna coklat keliatan gak sih dimata? dari pada nebak-nebak, sooo~~ read my review now girls...

Majolica Majorca Lash King Mascara (Brown-BR666) 


Sama seperti dengan black mascara, packaging dari brown mascara ini tidak berbeda. terus kalau sama aja gimana caranya untuk membedakan antara mascara hitam dan coklatnya? well.. gampang kok girls kalian cukup liat pada pita-pita warna yang terdapat didepan botolnya. agak bingung juga sih itu pita atau apaan tapi biar gampang untuk membedakan-nya jadi aku bilangnya pita aja ya. blue (brown mascara) dan pink (black mascara)




Formula dari mascara coklat ini tidak jauh berbeda dari mascara hitam, cuma yang membedakan hanya warna dari mascara itu sendiri. tapi kalian gak usah khawatir, beda warna bukan berarti mascara ini gak bisa bikin bulu mata kalian stunning loh. brown mascara ini tetap punya fibers yang bisa buat bulu mata kalian tetap stunning tanpa pakai fake eyelashes. 


Let see the fibers on my eyes


Tahap penggunaan mascara ini masih sama dengan menggunakan mascara pada umumnya. aku pakai eyelash curler dan setelah itu aplikasikan majo macara pada bulu mata. untuk warna coklat ini aku biasa pakai riasan mata warna soft, seperti pink, orange, atau coklat. kenapa aku pilih warna soft? aku pilih warna eyeshadow soft karena untuk lebih menonjolkan warna mascara ini. warna coklat yang dikeluarkan dari mascara ini cukup soft jadi kalau kita pakai eyeshadow yang gelap, mascara ini tidak akan terlihat. so, untuk lebih membuat mascara ini terlihat aku sarankan untuk pakai warna-warna soft.




Mascara ini waterproof gak sih ???


YES waterproof 
don't worry about raining or crying harder

OH YA!!
Majolica Majorca doesn't really do well in volume, but it's works for a good lift

Kesimpulan
SUKA!! sangat cocok untuk soft makeup

Rating
5/5

Buy Again?
YAP YAP !! please open Majolica Majorca stor in Indonesia



1 comment:

  1. thank you for this review!! aku akan membelinya sekarang~ AMO tampil dalam bukunya jadi saya ingin beberapa untuk diriku sendiri <3

    ((i'm sorry i don't speak indonesian very well :c ))

    ReplyDelete