Tuesday, August 27, 2013

[REVIEW] Etude House Magic Enzyme Pack Peeling

Hi..Hi I'm back with my another product review ^^
Gilrs... siapa sih yang gak pengen punya kulit wajah yang bersih bebas dari segala kotoran. pemakaian makeup atau saat proses pembersihan wajah yang kurang bersih terkadang meninggalkan sisa-sisa makeup di wajah, alhasil kulit wajah akan terlihat lebih kusam dan kotor. well.. buat kalian yang suka ngerasa kulit wajah kusam mungkin produk ini salah satu solusinya.


Produk apakah ini ? Produk ini digunakan untuk mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati yang tidak terangkat saat kita membersihkan wajah. 

The description says:

Magic Enzyme Pack Peeling(Nutrient Rich Yogurt Gommage Peel)Gommage treatment with enzyme & yogurt to exfoliate and nourish complexion and remove oil, dirt and excess.



As always Etude House have cute packaging right, botolnya lucu dengan warna ungu dan pink. botolnya dari kaca yang cutup tebal (aku gak tau kalau ini enggak sengaja jatoh bisa pecah atau enggak, tapi kemungkinan sih pecah kali ya). saat kalian akan pakai ini mungkin agak susah keluar cairan-nya jadi kalian harus sedikit tepuk-tepuk bagian bawah botol-nya (kaya abang-abang bakso kalau mau ngasih kecap).

Aku suka banget dengan produk ini, karena manfaatnya yang menurut aku cepat dan pastinya membuat kulit wajah aku terlihat lebih bersih.
Etude House Magic Enzyme Pack Peeling is a milky white liquid, not too creamy and thick. aku menggunakannya ini saat sudah membersihkan wajah (dengan wonder pore) lalu menggunakan Etude House Magic Enzyme Pack Peeling rata seluruh wajah. tunggu sebentar (jangan sampai kering) lalu scrub pelan-pelan dan kalian akan lihat hasilnya. kotoran akan keluar seperti yang terlihat di gambar.
Selain untuk wajah aku pakai disekitar leher juga

Kesimpulan
Mengangkat kotoran di wajah dan leher dengan sempurna. tapii saat menggosok kulit wajah akan terlihat merah. setelah menggunakan produk ini kulit akan terasa lebih lembut dan bersih. it's a worthwhile product to try out!

Buy Again?
YES.. 

Rating
5/5

No comments:

Post a Comment