Monday, July 29, 2013

[MAKEUP] Simple Japanese Gyaru Look

おはようございます

Hai..Hai i'm back again... hihi
Huuu~ setelah memutar otak selama tujuh hari tujuh malam untuk tutorial makeup, akhirnya pilihan aku jatuh pada Gyaru look. apa sih Gyaru? Gyaru adalah sebutan untuk para gadis-gadis Jepang yang berpenampilan fashionable, makeup yang luar biasa, mix and match baju yang katanya sih kontroversial dan pastinya rambut yang dicat warna-warni. Gyaru  look ini sangat populer dijepang dan jenisnya sangat beragam, mulai dari gaya normal sampai gak normal. 

Kenapa pilihan aku jatuh pada gaya seperti ini? jawabannya simple, aku suka banget sama hal-hal yang berbau Jepang dan korea. aku suka gaya mereka dalam berpenampilan, tapi kalau soal makeup dan fashion aku lebih prefer korean style. mau curhat sedikit ahh... aku ini pengen banget ke Jepang, karena buat aku Jepang itu aneh dan unik. kalau ditanya mau pergi kemana aku pasti jawabnya Jepang!! tapi sampai saat ini aku belum kesana huu~~ Jepang itu aneh dan unik termasuk gaya anak muda disana dalam berpenampilan. mereka bisa dengan PD-nya keluar rumah dengan kulit yang super coklat dan rambut warna kuning. atau mereka bisa berpenampilan ala-ala boneka. yaa pokok-nya hal yang aneh-aneh terkadang ada dijepang.

Back ::  Gyaru look yang aku bikin cukup simple dan gak terlalu lebai. jenis makeup seperti ini aku rasa kurang cocok untuk dipakai setiap hari, mungkin kalian bisa ganti dengan eyelash yang lebih natural. point utama dari gyaru look ini adalah eyelashes dan softlens. mata yang condong besar dan softlens yang berwarna-warni memberikan kesan yang berbeda-beda dalam setiap penampilan mereka. let see..  am I look like japanese gyaru ?? lol*


What we need ?


1. Etude House BB cream Bright Fit
2. Urban Decay eyeshadow primer potion
3. NYX Bronze Smokey Look Kit (warna yang digunakan yang didalam box foto diatas)
4. MAC Blacktrack Fluidline eyeliner
5. Majolica Majorca Jeweling Eyes (pink glitter)
6. Fake Eyelash from taiwan (upper and lower)

let's play with

Face

Eyes

Lips

End

Japanese Edit *?


Gimana girls?? hahaa maluuuuu~~~~

P.S :: Karena remaja disana suka ngedit foto dengan dekor rame-rame aku cobain deh. haha  arigato arigato~~

xoxo


1 comment: