Saturday, April 20, 2013

[REVIEW] CLINIQUE Chubby Stick Intense (04 helftiest hibiscus) and Chubby Stick Moisturizing Lip Color Balm (06 woppin watermelon)

Hallow ^^ apa kabar ? hihi

ok.. jadi sekarang aku akan me-review lipbalm dari CLINIQUE. apa kalian pernah mendengar chubby stick ? bentuknya seperti apa ya
CLINIQUE chubby stick ayo kita lihat !!






Wooaa warna-warna yang dikeluarkan oleh CLINIQUE untuk jenis chubby stick ini memang beragam saking banyak-nya buat aku pusing *lebaii*. seri chubby stick terbagi menjadi chubby stick intense dan chubby stick (original). yang pasti kedua seri ini memberikan moisturizing dan shining effect di bibir. tapi untuk chubby stick intense memberikan extra warna pada bibir dengan kata lain dapat dikatakan seperti lipstick. kalau kamu punya jenis bibir kering seri chubby stick cocok untuk kamu, karna memiliki kandungan moisturizer yang banyak.


Seri chubby stick intense tersedia dalam 8 warna pilihan, yang pasti warna-nya lucu-lucu dan bisa dipakai untuk pengganti lipstick tanpa membuat bibir kering.

cr. google
Untuk seri chubby stick (original) warna-warna pilihannya lebih banyak dan beragam. kamu bisa pakai ini untuk di mix and match dengan lipstick favorite kamu. semua seri chubby stick dibuat dari bahan-bahan alami sehingga memberikan rasa nyaman, lembut dan halus pada bibir.seri chubby stick (original) tersedia dalam 16 pilihan warna

cr.google
Mega Melon – Muted mauve
Oversized Orange – True Orange (New)
Curvy Candy – Dark pink (New)
Mighty Mimosa – Dusty pink (New)
Two Ton Tomato – Orange-red (New)
Woppin’ Watermelon – True pink
Super Strawberry – Strawberry pink
Chunky Cherry – Pinky Red

Pudgy Peony – Fuchsia (New)
Voluptuous Violet – Dark plum (New)
Graped-up – Brown plum
Heaping Hazelnut – Soft beige brown (New)
Whole Lotta Honey – Mauve brown
Bountfiul Blush – Brown pink (New)
Fuller Fig – Dark brown
Richer Raisin – Plum brown



1. CLINIQUE Chubby Stick Intense (04 helftiest hibiscus)



CLINIQUE Chubby Stick Intense (04 helftiest hibiscus) berwarna orange atau seperti merah bata (orange kemerahan). saat pemakaian bibir akan terasa lebih full dan sedikit berminyak (moisturizer yang banyak).

2. CLINIQUE Chubby Stick Moisturizing Lip Color Balm (06 woppin watermelon)



CLINIQUE Chubby Stick Moisturizing Lip Color Balm (06 woppin watermelon) berwarna pink pucat,  saat dioleskan mungkin tidak akan terlihat jelas karna warna pink yang transparant. namun apabila digunakan lebih banyak efek warna pink akan terlihat jelas.

Kesimpulan
kesimpulannya CLINIQUE Chubby Stick bagus untuk kamu yang memiliki tipe bibir kering, karena kandungan moisturizer yang banyak pada produk ini dapat memberikan extra moisture pada bibir. chubby stick memiliki warna-warna pilihan yang banyak dan packaging yang simple dan mudah untuk dibawa di dalam tas. 

Buy Again 
maybe

Rating
4,3/5

1 comment:

  1. loving the no.4! great review, very thorough :) will definitely purchase this!

    ReplyDelete