Monday, August 11, 2014

[REVIEW] L'OREAL Miss Manga Mascara

Hai pretty girls… Setelah cukup lama gak nulis akhirnya keluar juga review ini. well.. review kali ini aku akan review salah satu mascara yang aku lagi suuuka banget. mascara yang akan review kali ini berasal dari brand L'OREAL yaitu miss manga. sebelumnya aku mau tanya dulu, kalian tahu kan apa itu manga? hmm.. buat yang masih bingung manga sendiri merupakan bahasa jepang yang berarti comic. terus apa hubungannya antara mascara dan manga?  find out the answer with my review..

cr.google

Miss Manga merupakan salah satu mascara yang dikeluarkan oleh L'OREAL Paris, miss manga ini memiliki 3 pilihan warna tapi yang terpopuler adalah warna hitam. dari review yang aku baca miss manga ini sangat mendapatkan respon yang sangat positive dari para penggemar makeup karena mascara ini dapat membuat bulu mata lentik seketika.

Packaging dari Miss Manga ini sama seperti mascara pada umumnya, ditempatkan dalam tube dengan perpaduan warna hitam dan pink pada bagian luar.
Brush dari mascara ini sangat unik loh girls.. berbentuk sedikit twist dengan bagain pangkal yang meruncing kecil. yap mascara ini super duper bikin lentik bulu mata, apa mascara ini memberli volume juga? yap.. warna hitam dari mascara ini cukup memberikan volume pada bulu mata sehingga bulu mata akan terlihat lebih tebal dan panjang.
Sayangnya mascara ini tidak terlalu waterproof sehingga pernah aku kena air bagian mata aga terlihat hitam dan juga saat dibersihkan mascara ini tidak terlalu sulit untuk dihapus. mascara ini aku bilang cukup bagus karena dapat melentikan dan memberikan volume pada bulu mata.
Conclusion
melentikan dan memberikan volume

(-) kurang waterproof
(-) pricey 

Rating
3,5/5

Would you buy again?
not really


post signature

3 comments:

  1. cute alert :) beli dimana intan?

    ReplyDelete
  2. Belinya dimana & harganya berapa? Makasih^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. belinya di swedia say.. harganya kalau dirupiahin sekitar 150rb

      Delete