Tuesday, August 26, 2014

[REVIEW] RoroMendut Rempah Hitam Series

Hi pretty girls.. kalau lagi gak ada kegiatan di luar rumah,emang paling enak diem dirumah sambil merawat diri ya, setuju gak? yap.. saat lagi dirumah dan santai aku biasanya sebisa mungkin meluangkan waktu untuk merawat diri dan hal yang aku suka untuk merawat diri adalah dengan melakukan perawatan lulur dan masker. naah udah pada akrab dong dengan yang nama-nya luluran atau maskeran? 

well.. buat kalian yang bingung-bingung untuk cari lulur atau masker asli Indonesia yuk simak review aku berikut ini, RoroMendut Rempah Hitam Series "Budaya Cantik Indonesia"


Roro Mendut Series merupakan perawatan kecantikan kulit & SPA traditional Yogyakarta. semua produk dari roro mendut diformulasi serta diadaptasi dari resep traditional keraton Yogyakarta yang telah terbukti berkhasiat untuk kecantikan.

RORO MENDUT REMPAH HITAM
“THE 1ST INDONESIAN TRADITIONAL ORGANIC SKIN CARE”
RORO MENDUT adalah seorang gadis jawa pada kesultanan mataram yang melegenda. Ia merupakan sosok perempuan tercantik yang memiliki sensualitas dan daya tarik yang tinggi sehingga memikat para raja dan bangsawan.
RORO MENDUT ROYAL BLACK SPICE SERIES merupakan perawatan kulit tradtional organic pertama yang diformulasikan dari resep traditional perawatan kulit khas kerajaan.
RORO MENDUT ROYAL BLACK SPICE SERIES memadukan khasiat dari teh hitam, rumput laut, rempah-rempah dan ketan hitam organic yang terkenal dapat menciptakan keindahan sempurna pada kulit.
Menjadikan kulit putih cerah, bersih dan bening, Membersihkan pori-pori kulit secara mendalam dengan lembut (aman untuk kulit sensitif), Menghilangkan daki dan kekusaman pada kulit, Meregenerasi sel kulit mati secara optimal sehingga menghilangkan kulit yang kasar dan menipiskan noda hitam, Mencegah penuaan, mengencangkan kulit serta menjaga elastisitas kulit, Mengatasi streachmark dan selulit.
Mencerahkan kulit secara optimal, Memberikan nutrisi dan keseimbangan kadar air pada kulit agar kelembaban dan elastisitasnya terjaga, Mengoptimalkan regenerasi sel kulit mati, Membantu proses pengeringan jerawat dan mengatasi kemerahan, Membuat kulit lebih terasa halus, licin dan kenyal, Mengencangkan kulit dan mengatasi streachmark dan selulit
Memutihkan dan mencerahkan kulit di daerah lipatan terutama ketiak, Membersihkan daki dan bakteri di kulit area sekitar ketiak, Meregenerasi sel kulit mati, Menghilangkan biang keringat dan bau badan.
Membantu melancarkan sirkulasi darah dan merelaksasi otot payudara, Mengencangkan dan memperindah bentuk payudara menjadi lebih montok dan berisi, Menutrisi & Mencerahkan kulit secara alami di bagian payudara, Menghaluskan dan mengenyalkan payudara.
Menghasilkan kulit tampak kuning langsat yang cerah dan indah, Mengatasi bau badan dang menjadikan tubuh lebih wangi semerbak, Menghaluskan kulit menjadi selembut sutera, Memancarkan keindahan kulit dan aura pengantin.
Memutihkan dan mencerahkan kulit di daerah lipatan dan daerah sekitar selangkangan miss V, Membersihkan daki dan bakteri di kulit area sekitar selangkangan miss V, Meregenerasi sel kulit mati, Menghaluskan dan mengencangkan kulit di area sekitar selangkangan miss V.
Mengharumkan dan meremajakan organ intim wanita, Mengatasi keputihan dan lendir berlebih, Bekerja sebagai antiseptik, membersihkan dan mencegah infeksi serta gatal.
Disini aku mencoba RoroMendut lulur rempah hitam yang merupakan salah satu product Best Seller dari RoroMendut. tekstur dari lulur ini sangat halus, terdapat wangi yang menurut aku sangat khas jawa dan yang aku suka lulur ini, lulur ini sangat mudah saat di scrub dan tidak membuat kulit aku iritasi.

Seperti nama-nya "rempah hitam", lulur ini juga berwarna cukup gelap (coklat tua), yap.. warna gelap ini dihasilkan dari teh hitam, rumput laut, rempah-rempah dan ketan hitam organic. oh iya.. semua product dari RoroMendut ini berbahan dasar organic dan sangat alami loh.. dan yang pastinya sangat Indonesia.

Conclusion
Membuat kulit halus dan lembut
Mengangkat sel kulit mati, kotoran pada tubuh
Mudah digunakan
Wangi
! Product asli Indonesia !

Rating
4/5


RORO MENDUT TRADISIONAL SKINCARE 
“Budaya Cantik Indonesia”
www.RoroMendut.co.id
[sms] 082323236404 / [bbm] 7d6b6c75

post signature

No comments:

Post a Comment