Tuesday, April 29, 2014

[REVIEW] 3CE Pore Silky Balm

Hola pretty girls... setelah melihat beberapa komen di postingan aku sebelumnya, ternyata  pada cukup penasaran sama produk 3CE ya (hihi). so, untuk menjawab (*asek) penasaran kamu, kali ini aku akan review salah satu produk dari 3 Concept Eyes atau lebih beken dengan nama 3CE. produk 3CE yang akan di review sekarang yaitu 3CE Pore Silky Balm, yang berfungsi ampuh untuk menutupi pores atau pori-pori besar pada wajah. sehebat apa sih pore silky balm ini ? let's cek find out...


Buat kamu yang punya masalah dengan pori-pori besar, mungkin pore silky balm ini bisa jadi senjata ampuh untuk menutupi pori-pori besar yang terlihat pada wajah. sebenernya cukup banyak juga produk yang menawarkan fungsi untuk menutupi pori-pori besar, tapi terkadang harga-nya yang gak bersahabat alias cukup mahal. hmm.. kalau mau bahas dari segi harga, 3CE ini terbilang jauh lebih murah dibandingkan produk sejenis lainnya. di korea sendiri harga dari pore silky balm ini 13.000 won atau sekitar Rp 143.000.
Pore silky balm ini ditempatkan dalam sebuah wadah kaleng berwarna hitam. hmm.. agak bosen sih ya bahas packaging dari stylenanda yang selalu aku bilang kece badai, aduuh tapi emang beneran deh selain produk-nya yang berkualitas, packaging dari stylenanda ini juga emang kece banget. even pore silky balm ini yang di tempatkan di dalam sebuah wadah kaleng pun tapi tetep bagus.
Di dalam wadah kaleng tersebut terdapat pore silky balm pada bagian bawah, plastik pembatas/pelindung, lalu diatasnya terdapat spatula dan puff.
cr.stylenanda 3CE
Tekstur dari Pore silky balm ini sedikit berminyak, licin pada saat dioles tapi lama kelamaan menjadi kering dan menyerap pada wajah. kalau kalian perhatikan warna dari pore silky balm ini putih kan, tapi tenang aja warna pore silky balm yang putih ini tidak mempengaruhi skin tone kita kok. pada dasarnya pore silky balm ini sifatnya hanya mengisi kekosongan*? pori-pori yang terbuka/besar, jadi warna pore silky balm yang putih tidak mempengaruhi apa-apa.
Kalau dilihat dari gambar diatas, muka aku memang tidak ada problem dengan pori-pori besar dan hanya pori-pori kecil pada bagian pipi. aku pribadi memang suka untuk pakai produk untuk pores sebagai base makeup karena selain untuk membuat muka terlihat lebih flawless, produk-produk pores juga berfungsi untuk mengurangi minyak yang ada (jenis muka aku normal oily). aku suka dengan produk ini karena dapat membuat tampilan makeup aku terlihat lebih flawless dan dapat menutupi pori-pori baik yang terlihat maupun tidak.
Seperti yang aku bilang sebelumnya didalam pore silky balm ini terdapat puff dan juga spatula. puff-nya sendiri berbentuk cukup tipis dan sangat halus. lalu, untuk memudahkan dalam menggunakan pore silky balm-nya maka disedikan pula spatula berbahan plastik. jadi kalian tinggal colek-colek pore silky balm-nya dan bisa langsung diaplikasikan pada wajah khususnya bagian wajah yang terlihat pori-pori besar.

How to use : Gunakan pore silky balm saat kita belum menggunakan makeup apapun (BB cream, foundation dll). gunakan pore silky balm ini sebagai base makeup. kalian bisa menggunakan pore silky balm ini pada bagian T zone, pipi, dagu atau seluruh wajah.

Conclusion
cheap enough
menutupi pores dengan sempurna
super duper magic (works perfectly)

Rating
5/5

Would you buy again?
yes

post signature

7 comments:

  1. wah aku kebetulan lagi ngincer ini nih.
    ini sama kayak primer nggak sih?

    ninudhrinudt.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada dasarnya ini sama aja ky primer sih say, tapi kalau untuk menghemat (karena rata2 harga pore product cukup mahal), kamu bisa gunakan pore silky balm ini hanya pada bagian wajah yang terdapat pori-pori besarnya aja dan kamu bisa pakai makeup primer setelahnya seperti biasa. tapi kalau pore silky balm kamu jadiin makeup primer bisa bisa aja kok ^^

      Delete
  2. wah, mirip sama yg lioele yaaa, berapa duit ini? :D

    ReplyDelete
  3. ia sama dengan lioele pore balm ^^
    aku beli 13.000 won hehe

    ReplyDelete
  4. Definitelu gonna try this one..... Cari ahhhh.
    Thanks dear. Nice review!!!

    Main-main ke blog ku yah. Baru posting tentang tutorial dan cerita makeup ala Grunge Princess gitu. hihihihi... ditunggu...
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
  5. beli dimana y sis? tq infonya ^^

    ReplyDelete