Saturday, April 26, 2014

[HAUL] Holiday Hauls

Hai girls.. waah cukup lama juga nih dari terakhir posting, akhirnya punya tenaga juga untuk posting lagi hihi. postingan kali ini aku berhubungan dengan hauls lebih tepatnya holiday hauls, karena kebetulan dua hari lalu aku baru pulang dari negara di asia timur. setelah kurang lebih 11 hari ini aku melakukan perjalanan ke 2 negara sekaligus, yaitu Jepang dan Korea. OMG my dreaming country ever, Japan!!. 

Bulan april ini Jepang dan Korea bener-bener lagi bagus banget, especially di Jepang karena bunga sakura lagi mekar-mekarnya dan banyak banget. cuaca di 2 negara ini cukup sejuk jadi, enak banget enggak terlalu dingin seperti saat winter, walau kadang-kadang bisa dibawah 10 degrees juga sih.

well.. sebagai pecinta dua negara ini :p saat ada kesempatan mengunjungi negara ini aku gak lewatkan secara percuma. urusan cewek kalau enggak belanja apa lagi coba ya, apalagi belanja produk-produk kosmetik dari 2 negara ini. saat aku berkunjung ke 2 negara yang cukup terkenal dengan produk cosmetiknya ini, nah ini lah waktunya untuk "berburu". so.. hauls apa aja sih yang aku dapatkan dari holiday kali ini ? let me shared...

3CE Stylenanda
100% I'm addicted with 3CE. 3CE ini aku dapatkan main store Stylenanda di Hongdae Flagship. how to get there? I'll write it on my next post.

Banila.co
Sama seperti 3CE, Banila.co menurut aku cukup mahal produknya. tapi produk mereka oke punya kok.

Nature Republic
EXO's Hand Cream
di korea Nature Republic ini lagi booming-boomingnya karena hampir semua store-nya rame dan mereka sale gila-gila'n. selain cosmetiknya, yang menarik juga adanya EXO ini sebagai brand ambassador mereka.

Etude House
I have no idea about Etude House Korea. saking banyak banget store-nya dan gede-gede sampe pusing kalau masuk *pengen semua*. 

Holika Holika
Dari dulu pengen benget punya Aqua Petit Jelly-nya Holika-Holika ^^.

Tony Moly
Tony Moly please banget itu suju kenapa jadi bungkus masker.  btw masker ini free dari Tony Moly karena saat masuk store akan ada pramuniaga yang kasih kita keranjang dengan masker ini di dalamnya.
Di Tony Moly aku enggak beli apa-apa karena store-nya cukup rame (sama fans suju) jadi aku cuma beli yang aku perluin aja yaitu my Fav Tony Moly Tint no.1 dan face sponge yang halus banget.  

Dolly Wink and Baby Pink bb Pressed Powder
Kalau boleh jujur di Jepang aku enggak ada niatan untuk belanja apa-apa. buat aku Jepang cukup mahal, jadi saran aku kalau mau belanja mending di Korea dari pada di Jepang. Dolly Wink ini memang kalau di Jepang-nya langsung cukup murah dibanding kalau beli di Indo, tapi bedanya enggak seberapa kok. jadi selama di Jepang aku cuma beli produk-produk yang aku kepengen aja.
Daiso
All 100 yen, yes this one is my favorite store in Japan haha. selain jual barang-barang  keperluan rumah tangga daiso juga menjual beberapa produk kecantikan. 
selama di jepang aku ngelihat di berbagai store cosmetik (khususnya) mereka menjual banyak banget jenis bulu mata, dari model A-Z kayaknya ada, termasuk di Daiso juga. so, di Daiso ini aku cuma beli nail remover yang wangi ini dengan harga 100 yen atau sekitar 11.400.
Produk mana yang kalian ingin aku review, let me know ^^ see you on my next post

post signature

10 comments:

  1. racun bgt ini cc hahahaha

    catherine-widjaja.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. waaahh, ngiler 3ce nya >,<
    review produk2 3ce duluan ya hehee

    ReplyDelete
  3. mumpeng banget ama haul2 nya! Intan ngeborong nih :D
    review yg 3CE nya yaa... ditunggu yaa, btw kamu korean oriented ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap syg nanti 3CE-nya aku review ya..
      ia mel, aku lebih ke korea hehe *doyan-nya*
      aku udah follow blog kamu ya cantik

      Delete
  4. halooooo ini felly :)) hahaha
    bikin ngiler ih itu 3CE nya T_____T

    ReplyDelete
  5. 3CE nyaaa ampuuunnn,,mupeeng mupeng mupeeng,,,aku tunggu semua review 3CE nya hihi :D

    ReplyDelete