Tuesday, January 28, 2014

[REVIEW] HADA LABO Tamagohada

Tamagohada, dengar nama ini selalu buat aku inget dengan tamago maki (hihi) eeiitss... tapi ini bukan nama sushi loh. tamagohada adalah facial wash yang memiliki 2 fungsi sekaligus, membersihkan dan makeup remover. buat kalian para wanita jaman sekarang yang sibuk dan males bersihin muka pakai milk cleanser this one is recommend for you.

Face wash + Makeup remover? yap ini adalah 2 in 1 konsep yang diusung oleh Hadalabo. seperti yang kita tahu hadalabo adalah rangkaian perawatan wajah yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan, jadi kalau soal kualitas dan keamanan jangan khawatir deh. oh sebelumnya aku sudah pernah mereview HADA LABO Shirojyun Ultimate Whitening salah satu rangkaian perawatan wajah dari hada labo.
Hadalabo ini ditempatkan dalam botol plastik berwarna telur asin. untuk rangkaian dengan warna serupa terdapat 2 jenis yaitu face wash dan face wash+makeup remover. kalau untuk fungsi keduanya berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati. tamogohada ini mengandung kombinasi AHA&BHA yang berfungsi untuk mengangkat lapisan terluar sel-sel kulit mati dan membuat-nya menjadi lebih sehat dan cerah
Tekstur dari hada labo ini tidak terlalu cair, tidak kental, tidak berbau, berbusa cukup banyak dan terlihat sedikit oily (untuk menghapus waterproof makeup).
Tamagohada ini easy to carry dan sangat cocok untuk traveling.
Seperti yang kalian dapat lihat, semua makeup ditangan terangkat dengan sempurna. setelah dicuci dengan air kotoranpun makin terangkat dan tidak menyisakan makeup. kalau aku pribadi lebih suka untuk bagian bibir dan mata dengan menggunakan eye&lip remover karena saat pakai ini di area mata, mata aku cukup perih kena busa-nya. kalau bibir masih ok sih pakai ini asal jangan ketelen aja (*lol).

Conclusion 
easy to use
easy to carry
cheap enough 
membersihkan dengan sempurna

(-) perih saat membersihkan area mata

Rating
4,5/5

Would you buy again?
ya

post signature

1 comment: