Tuesday, January 28, 2014

[REVIEW] Etude House I Need You Alphabet Mask L (Lemon) for Tone Clarifying

Hai everyone I'm back with my another Etude House Alphabet Mask review, siapa yang penasaran dengan masker yang satu ini ? hayooo merapat ^^

Setelah mereview masker dari seri yang sama yaitu Etude House Alphabet Mask T (Tea Tree), kali ini aku akan mereview alphabet mask laiin-nya yaitu L (Lemon) for Tone Clarifying. beda huruf, beda juga fungsinya, apa sih fungsinya? let's read my review below

Lemon, buah bewarna kuning dan memiliki rasa yang asam ini pasti sudah cukup familiar dengan kita. selain dapat dikonsumsi ternyata lemon ini memiliki manfaat untuk kecantikan loh, salah satu manfaat lemon untuk kecantikan adalah untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. gimana caranya? ditaro dimuka aja gitu lemon-nya? dengan semakin berkembangnya jaman sekarang ini untuk mendapatkan manfaat dari lemon ini kita cukup mudah yaitu dengan menggunakan produk-produk yang berbahan dasar ektrak lemon.

Etude House Alphabet Mask L (lemon) for tone clarifying merupakan salah satu produk yang mengandung ektrak lemon yang bermanfaat untuk menipiskan flek hitam pada wajah. sama seperti alphabet mask tea tree, masker ini juga menggunakan ekstrak buah/bahan-bahan alami sebagai bahan utamanya. 


Yang aku suka dari packaging seri alphabet mask ini adalah warna-nya yang bright. menarik dan terlihat sangat segar.
Seperti yang kalian dapat lihat bahan utama dari masker ini adalah ekstrak buah lemon yang kaya akan vitamin C. kalian tahu manfaat vitamin C untuk kulit itu apa? vitamin C sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah kita, menghilangkan pigment, blemish dan mencegah keriput.
Masker ini berbahan kain transparant yang halus. ukurannya aku bilang sedikit lebih kecil dari pada masker-masker sekali pakai lainnya. masker ini berbau lemon dan basah.

How To Use

Tidak ada efek instan dalam penggunaan masker ini, blemish tidak langsung hilang dalam sekali penggunaan. yang aku suka dari masker ini adalah wangi lemonnya bikin aku cukup relax (kaya-nya emang setiap maskeran selalu ketiduran *lol). oh ya masker ini juga tidak cepat kering, jadi kalau kalian mau pakai masker ini sampai kering kurang lebih 1-1,5 jam masker ini baru kering di muka. tapi kalau kalian ngerasa cukup, pakai masker ini 15-20 menit, angkat lalu cuci.

Conclusion
Dingin
Wangi lemon
Menghaluskan

Would you buy again?
Ya

Rating
4/5

Buat kalian yang penasaran dengan masker ini kalian bisa klik disini, karena aku lagi buat blog sale dan salah satu yang di-sale ada masker dari seri alphabet ini ^^

post signature

1 comment:

  1. Pernah nyobain pake mask sheet. Yang Etude House sama yang Holika Holika.
    Jadi pengen lagi... :))

    ReplyDelete