Sunday, December 22, 2013

[REVIEW] Etude House Bubble Hair Coloring (Dark Brown)


warm, soft and calm

let see what happened with my hair


Dark brown.. hmm coklat gelap, mungkin warna ini adalah pilihan warna ter-aman buat kalian yang baru pertama kali coloring rambut. absolutely yes! warna dark brown ini memang cendrung aman dan natural banget khusus-nya untuk tone kulit Indonesia. warnanya tidak terlalu terang, warm, but still look pretty.


well.. ini bukan kali pertamanya aku mencoba Etude House Bubble Hair Coloring, sebelumnya aku telah mencoba Etude House Bubble Hair Coloring (7호 Mocha Pink). I'm totally in love with this product, karena cara pakainya yang gampang, murah dan yang paling terpenting adalah warna yang dihasilkan bagus.

Etude House bubble hair coloring ini  tersedia dalam 7 warna pilihan, hampir seluruh warnanya natural dan disesuaikan dengan warna kulit asia. warna ter-extreem mungkin adalah gold blonde tapi overall semua warna-nya sweet and natural.
Bubble Hair ini ditempatkan dalam sebuah box yang cukup besar tapi tidak berat dan didalamnya terdapat botol agak bulat (cairan no.2) dengan isi cairan berwarna putih bening seperti air tapi tidak berbau, cairan no.1 berwarna kuning, sarung tangan, plastic pelindung dan Conditioner atau silky perfume treatment yang dipakai setelah kita mencuci rambut dengan air dan shampoo.

How To Use

Result

Kesimpulan
easy to use
perfect
cheap 88.000 Idr ($9)

(-) not 100% dark brown on my hair

Would you buy again ?
ya.. for another color maybe ^^v

Rating
4,5/5

Have a nice day 

No comments:

Post a Comment