Friday, December 13, 2013

[REVIEW] Banila.Co Prime Primer (Classic)

Hi Pretty girls.. I'm back with another product review and now I'll review some product from Banila.co. seperti yang kalian baca dikalimat aku tadi, kali ini aku akan review product dari Banila.co yaitu Prime Primer atau mungkin biar lebih gampangnya makeup/face primer.

Sama hal-nya seperti 3CE by Stylenanda yang akhir-akhir ini cukup digandrungi oleh para pecinta kosmetik korea ternyata banila.co juga lagi booming-boomingnya loh girls. tapi sayang ke-boomingan-nya agak tidak sesuai dengan kantong hahaa.. tapi karena harganya yang cukup mahal ini maka kualitasnya sangat sesuai dan emang TOP banget deh.

psssstttt.... ini loh rahasianya agar makeup kita tahan lebih lama.. yuk dibaca review aku soal primer satu ini


Buat kalian para pecinta kosmetik korea udah gak asing lagi dong dengan brand satu ini, banila.co. dari segi namanya udah cukup unik ya girls, vanilla? banila? well.. memang terkadang bagi orang korea pengucapan vanilla terkadang terdengar seperti banila, tapi kira-kira apa ya makna dari nama banila ini. apa ini maksudnya vanilla? atau apa ya... hihi


I love this! black and white.. so classic box. setelah menempuh perjalanan yang jauh melintasi samudra dan terbang beberapa minggu ahirnya box banila.co ini datang dengan tulisan yang aku bisa baca, tapi untuk mengartikannya harus dengan google translate. yaa.. dalam box classic ini tertulis bahasa korea, tapi kalian cukup ngerti kok karena ada tulisan banila.co Prime Primer Classic pada bagian atas box.
Primer ini ditempatkan dalam sebuah tube bewarna putih dengan bagian atas bewarna hitam dan disertai tutup bening. I'm totally love that combination color. saat pertama kali akan dipakai mungkin isi dari primer ini tidak akan langsung keluar, jadi kalian coba terus tekan primer ini sampai isi primer naik dan keluar.
Pada bagian bawah tube juga terdapat tanggal expired-nya. jadi pastikan kalau primer kamu ini baru and still fresh, tidak kadaluarda. oh ya.. untuk Banila.co Primer Prime Classic ini memiliki kegunaan sebagai makeup base, membuat kulit terlihat lebih halus (soft and smooth) dan menutupi pori-pori. Banila.co mengeluarkan beberapa pilihan untuk face primer dengan fungsi yang berbeda-beda. 

This Primer is not heavy and I'm sure to bring this primer while I'm traveling. isi dari primer ini adalah 30ml.
Struktur dari Primer ini, cukup kental dan lengket. lil bit oily tapi menyerap dengan sempurna saat digunakan. jadi saat kalian gunakan, primer ini akan terasa berminyak tapi dalam beberapa detik primer ini akan menyerap sempurna dan tidak terlihat.

Primer ini tidak menutupi blemish, tapi primer classic ini dapat menutupi pori-pori dan membuat kulit menjadi lebih terlihat halus. cara menggunakan-nya:: pertama sebelum menggunakan makeup gunakan Primer ini dan setelah itu kalian dapat gunakan BB cream favorite kalian. 

setelah menggunakan BB cream & loss powder

Kesimpulan
long last makeup
Flawless skin look
menutupi pori-pori dengan sempurna
oil control 
(-) expensive 

Rating
5/5

Would buy again?
Yap and I also want to buy Prime Primer Finish Powder ><

2 comments: