Monday, July 22, 2013

[REVIEW] MAJOLICA MAJORCA Lash King Mascara (Black-BK 999 & Brown-BR666) Part I


Hi Girls!! I'm back with another Majolica Majorca review, who is exciting girlsss ??!!
sayaaa #tunjuk tangan sendiri #abaikan

Setelah beberapa bulan lalu aku mereview Majolica Majorca Lash Expander Frame Plus yang memiliki dua brush, nah.. sekarang aku akan mereview another mascara from Majolica Majorca. eiitss!! jangan khawatir girls, pastinya mascara yang ini juga gak kalah kece dan ngewink dimata. yuk kita kenalan sama duo ini.


Majolica Majorca Lash King Mascara (Black-BK 999 & Brown-BR666)

Bentuknya mascara ini emang bisa dibilang nice packaging banget, bentuknya seperti botol poison dengan tutup warna emas *ughlalaa, bisa dijual enggak yah*, gak berat (gampang dibawa-bawa di tas makeup) dan menurut aku berkesan mahal. design dari botol mascara ini lucu dan kalian tahu apa yang membedakan antara mascara hitam dan coklat? nah.. yang membedakan mascara hitam dan mascara coklat adalah dari warna pita-pita yang ada didepan-nya (untuk mascara warna hitam berwarna pink dan untuk mascara coklat berwarna biru dan dari botolnya juga agak beda sih, yang satu hitam dan satu coklat).





Pertama beli mascara ini aku pilih warna biru (coklat) karena bener-bener gak tau apa beda-nya dan kaya gimana isinya. warna biru yang aku pilih itu karena aku suka warna biru jadi biru aja deh. saat dicoba kok warnanya coklat sih? dari situ aku sadar aku salah ambil warna. aku salah ambil warna itu karena kemasan-nya yang ditulis dalam bahasa jepang. yasudah mencoba berlapang dada dan menyadari kebodohan saat itu akhirnya aku coba mascara yang tidak diinginkan itu, tapi pas aku coba jadi pengen kayang.. "bagus banget maaaak" haha. lepas dari ke-bete'an karena salah beli tadi, akhirnya berujung pada kudu harus punya warna item juga. akhirnya aku beli lagi lash king yang hitam..alhamdu...lilahh~~

Anyway tulisan sekarang akan aku bagi dua (part I dan part II). dibagian part I ini aku akan review untuk mascara hitam dulu, karena kalau aku buat satu part untuk dua mascara dengan foto yang bejibun takut kepanjangan.

Majolica Majorca Lash King Mascara (Black-BK 999)

Kalau kita lihat sekilas lash king mascara mempunyai brush yang standar, sama seperti brush mascara kebanyakan ia gak sih?
Tapi apa sih yang bikin ini keliatan beda dan bisa bikin bulu mata super lentik? jawabannya adalah karena didalam mascara ini terdapat campuran serat-serat (fibers) rambut halus yang bisa menambah volume di bulu mata. sehingga saat brush di aplikasikan di bulu mata serat-serat atau fibers tadi akan menempel dibulu mata dan membuatnya terlihat lebih panjang dan bervolume.





let see the fibers on my eyelash


dalam proses penggunaan sama saja seperti saat kita pakai mascara sehari-hari. cara pertama pakai eyelash curl lalu gunakan lash king mascara dan setelah diaplikasikan di eyelash aku, ini lah hasil akhirnya (foto dibawah). untuk mendapatkan hasil seperti ini dibutuhkan sekitar 3 layers dan untuk foto after diatas penggunaan lash king 1 layers.





Kesimpulan
warna hitamnya bagus dan pekat. superduper recommend mascara. pokoknya KAWAII~~

Rating
5/5

Buy Again ?
Yes.. >.<

P.S :: sampai ketemu di part II yaa.. aku akan update as soon as possible. itu mascara waterproof gak sih ?? kasih tau gak yaaaa... 
next part.. next part.. next part *kaya sinetron*
aku mau tanya apakah kalian suka dengan mascara ini ?? trs.. kalian pengen aku review apa lagi? hihii 


2 comments:

  1. waw kerenn >,<
    tapi sayang harganya huhuhuhu mahal :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ia bner bgt harganya emg lumayan mahal tapi sesuai sama kualitasnya ^^

      Delete