Tuesday, July 16, 2013

[REVIEW] Etude House Nymph Aura Volumer (no.3 Transparant Water Aura)

halo semuanya...
gak kerasa ya sekarang udah masuk bulan july, waktu cepet banget rasanya dan sekarang buat umat islam sedang memasuki bulan yang suci yaitu bulan ramadhan, buat kalian yang menjalankannya aku ucapkan selamat puasa ^^ 

anyway, kalau lagi puasa kalian biasanya ngapain sih ? makan, minum gak mungkin kan, apalagi kalau siang-siang, paling kalian main laptop, browsing sana-sini atau mungkin juga diantara kalian ada yang suka nonton drama korea. 
nahh.. saat aku nonton drama korea terkadang aku suka iri sama para aktor dan aktris korea karena mereka memiliki kulit yang putih dan glowing. kok bisa ya glowing-glowing gitu, sebenernya apa sih yang bikin kulit mereka glowing *zoom in, zoom out* dan rahasianya adalah
jeeng.. jeeeng Nymph Aura Volumer.





Etude House Nymph Aura Volumer memiliki pilihan no.1 Pure Aura, no.2 Mysterious Honey Aura dan no.3 Transparent Water Aura. saat beli volumer ini aku sempet bingung kira-kira warna mana yang cocok untuk aku, selain bingung dengan warna apa yang mau dipilih problem lain-nya adalah tipe kulitku yang sedikit berminyak, karena masalah sedikit berminyak itu, awalnya sempet takut buat beli ini jangan-jangan setelah pake ini jadi kilang minyak lagi. terlepas dari kegalau-an menentukan warna dan jenis kulit yang sedikit berminyak tadi, akhirnya aku putuskan untuk beli no.3 yaitu Transparant Water Aura.





Dilihat dari kemasannya, Etude House Nymph Aura Volumer cukup praktis dan pastinya gampang untuk dibawa-bawa. buat kalian yang suka bepergian gak usah takut teman cantik kita yang ini nambah berat tas. 




Warna dari Volumer ini adalah pink pucat dan saat dioles akan menjadi transparant karena dengan cepat volumer ini akan berbaur dengan bb cream dan hanya terlihat bb cream yang berminyak saja. oh ya cara penggunaan volumer ini yaitu dengan dicampurkan dengan bb cream, kalian bisa pakai bb cream yang kalian biasa pakai sehari-hari. pada dasarnya volumer atau aura ini seperti essence untuk membuat kulit lebih glowing tanpa memberikan efek warna yang berlebih pada kulit hanya saja bb cream akan terlihat sedikit lebih berminyak saat disatukan dengan volumer.




Kali ini aku memasangkan Nymph Aura Volumer dengan Etude House bb cream bright fit. komposisi yang pas untuk menggabungkan volumer dan bb cream adalah 2:1 ( 2 untuk bb cream dan 1 untuk volumer) atau kalau kalian masih ngerasa kurang glowing bisa ditambah lagi untuk volumer. volumer ini cocok untuk jenis kulit kering tapi untuk kalian yang berminyak kalian bisa pakai lose powder setelahnya.

Kesimpulan

Etude House Nymph Aura Volumer no.3 Transparant Water Aura memiliki warna yang yang sangat natural dan tidak over oily. jadi, bisa dipakai dalam pemakaian sehari-hari dan memberikan kesan jenis kulit yang berbeda untuk kita. seperti dari jenis kulit kering menjadi glowing skin.

Rating
4/5

Buy again ?

Mungkin 

happy try~


2 comments:

  1. Say ak mau tanya dong... ak juga baru beli sapa percis ky punya km,, tp waktu di pencet cairannya langsung keluar apa agak susah.. soalnya punya saya susah sekali untuk di keluarkan.. trimakasih

    ReplyDelete
  2. Hai hai.. Cairan'y kluar agk sush pertama'y, tp qm pompa aj trus, itu sush krna selang yg ada d dlm'y blm k isi. Klo udh cairan'y naik lama2 egk qo say ^^

    ReplyDelete