Friday, July 19, 2013

[REVIEW] Etude House Dear Darling Tint no.4 Red Vampire


Adakah diantara kalian yang suka dengan serial fantasy? kalau aku Ya.. serial fantasy buat aku merupakan kisah yang enggak pernah abadi walaupun gak mungkin tapi kisah-kisah fantasy selalu menarik buat diikuti. awal suka serial fantasy bermula dari aku nonton Harry Potter dari jaman dia kecil sampai sekarang udah the end dan sekarang-sekarang mulai muncul film-film kisah cinta antara vampire atau zombi dengan manusia, aku cukup mengikuti film Twilight atau serial vampire diaries. tapi, menurut aku film-film itu akan terasa bagus tergantung bagaimana sutradara mengemas film yang sifatnya fiksi menjadi real, ia gak ?

anyway karena akhir-akhir ini dunia kaya-nya lagi booming dengan segala macam serial yang berbau vampire. so, sepertinya Etude House tertarik untuk buat salah satu produk yang merepresentasikan vampire-vampire dan hadirlah teman baru dari seri dear darling tint. 



warna ini cukup baru dan buat kalian yang belum baca ke-tiga teman-nya kalian bisa klik disini. apa sih yang menarik dari liptint ini? well.. sama seperti seri dear darling tint lainnya liptint ini berbentuk jelly dengan warna merah yang pekat. warna merah disini sangat berbeda dengan dear darling tint no.2 yang cendrung lebih cerah, warna merah dear darling tint no.4 lebih gelap yang menggambarkan seolah-olah darah hitam pekat. nah perbedaan dengan no.2 adalah dari jenis cherry yang digunakan, no.2 red cherry dan no.4 dark cherry.






Dari kemasan botolnya masih sama dengan seri dear darling tint lain-nya. untuk kuas, menggunakan kuas yang pipih di ujungnya sehingga memudahkan kita saat digunakan.




Saat digunakan kalian bisa pakai 2-3 oles untuk dapat hasil yang pekat. oh ya lip tint ini cukup tahan lama dan meresap sempurna di bibir jadi saat digunakan akan terlihat natural.


Kesimpulan 
Aku suka dengan warna ini walaupun agak sedikit horor namanya, tapi over all lip tint ini bagus. buat kalian pecinta liptint gak ada salahnya untuk punya warna ini.

Rating
4,5/5

Buy again ?
not really

Bonus picture



happy try pretty~


 HERE

Hi guys, thank you for visiting my blog and I hope all of you enjoy. Btw.. I have my own online shop with my sister, please come and see what we have there ^^ thank you so so so much much. just click the link 

Thank you so much 

kiss kiss kiss

2 comments:

  1. foto terakhir 0_0
    tapi bagus ya warnanya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. ia aku edit foto itu, horor sih
      hahaa
      ia bgs warnanya, gelap bgt.. silahkan coba ^^

      makasih ya udh mampir ke blog aq

      Delete