Friday, January 26, 2018

[REVIEW] 3CE Velvet Lip Tint #Taupe

Hello girls, setelah kurang lebih satu tahun aku cuti dari blog-ku ini di awal tahun 2018 akhirnya aku kembali. It's been a long time.. really.. tapi apa daya setelah disibukan dengan sekolah dan kerja di Swedia, bener-bener buat aku sibuk. Saat ini aku pulang ke Indonesia dan stay for quite long time before my school start again later. So.. dimoment aku pulang ke Indonesia ini selain kangen keluarga, makanan or jajanan pinggir jalan, aku juga jujur kangen banget sama belanja online (hihi). Di postingan kali ini aku akan review salah satu brand korea favorite aku girls.. 3CE! ooh yeeaah I love this brand so muccchhh.... 

Buat kalian yang suka dark red lipcolor, product ini sangat cocok buat kalian. Penasaran? yuk kita intip review dari 3CE Velvet Lip Tint dengan shade Taupe


3CE Velvet Lip Tint ini dikemas dalam wadah botol plastic dengan sentuhan matte yang sangat khas pada packaging-nya. Berwarna dark red dan terdapat logo Stylenanda pada bagian tengah botol.

Brush pada lip tint ini aku bilang cukup standart, bentuknya yang sedikit miring pada ujung brush dapat memudahkan saat digunakan. Kesan pertama yang aku dapatkan saat buka lip tint ini adalah lip tint ini memiliki bau yang seperti cake, pokok-nya so sweet banget.

cr.stylenanda
Tekstur dari lip product ini adalah matte dan 3CE velvet lip tint ini mengklaim sebagai good starter bagi mereka yang ingin mencoba matte texture untuk pertama kalinya "ideal for first timer".

Berdasarkan pengalaman aku saat menggunakan lip tint ini: lip tint ini cukup memberikan moisturizer pada bibir aku, tidak kering 100% tapi dengan hasil matte. So, aku juga merekomendasikan product ini bagi kamu yang ingin mencoba matte lip product tanpa rasa kering sama-sekali. Warna dari shade taupe ini sendiri adalah brick red dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dengan membuat gradient lips.
naturan light (outside)


Conclusion
Love the color
Moisturizer 100%
Matte finish

Rating
5/5

Would you buy again?
yes

post signature

3 comments: