Friday, January 29, 2016

[REVIEW] Too Cool For School Milk Tint (1.Milky Pink)

Hello pretty girls.. Untuk kali ini aku akan review salah satu best product dari Too cool for school Indonesia yaitu milk tint dengan shades milky pink. Im super excited to try this one, penasaran? cek out my review below!

Too cool for school, familiar dengan brand ini? yes? bagi kamu pecinta cosmetic asal negeri ginseng korea selatan pasti kenal dengan brand too cool for school. tapi mungkin banyak dari dari kamu semua yang masih bingung untuk cari brand yang satu ini dan malas dengan sistem pre-order (PO), nah sekarang hanya dengan kamu membuka komputer/ ponsel, kamu dapat langsung membeli produk dari brand too cool for school ini secara langsung (asik kan). dengan kamu meng-klik nihonmartbeauty.com - Make Up Online kamu akan langsung terhubung dengan toko online terpecaya yang dapat memenuhi segala kebutuhan beauty kamu. gak cuma brand asal korea saja, nihonmartbeauty.com juga menyediakan brand asal jepang juga loh. 


Eitss.. jangan salah ya girls gambar yang kalian lihat ini bukan kotak susu loh melainkan packaging dari too cool for school milk tint. it's food themes, which is cute right?!
Milk tint ini ditempatkan dalam sebuah botol plastik berwarna pink dengan tutup hitam. saat dibuka seperti pada umumnya lip tint, terdapat lip brush yang menyatu dengan tutup dari milk tint ini. isi dari tints ini adalah 12m so, this tints quite a lot inside.
cr.google
Too cool for school milk tint ini memiliki 4 shades yaitu pink, red, orange dan yang terbaru yaitu lavender. dipostingan kali ini shades yang akan aku review adalah milky pink, seperti namanya warna dari tints ini adalah pink lebih tepatnya soft pink. bagi kamu pecinta makeup natural, warna pink ini dapat menyempurnakan tampilan makeup kamu dan karena warna yang dihasilkan merupakan warna natural, tints ini juga sangat cocok untuk makeup sehari-hari.
Tekstur dari tints ini tidak sticky namun tidak terlalu cair, menyerap sempurna di bibir dan pigmented. untuk menghasilkan warna pink yang cukup terlihat kalian dapat mengoleskan tints ini kurang lebih 2-3 kali polesan, so.. warna akan keluar dan menghasilkan warna natural pink lips.
Conclusion
Natural pink lips
Pigmented

Rating
5/5

Where to buy

post signature

No comments:

Post a Comment