Friday, February 27, 2015

[REVIEW] NYX Butter Gloss - Devil's Food Cake

Hi pretty girls.. kali ini aku akan review lipgloss yang baru aja aku beli dari brand NYX. lipgloss kali ini memiliki nama yang cukup unik loh girls, yaitu Devil's Food Cake. yuk buat kalian penggemar warna-warna gelap seperti aku kalian pasti suka dengan lipgloss yang satu ini. read my review below..


NYX Butter Gloss ini merupakan salah satu lipgloss yang dikeluarkan oleh brand NYX dengan pilihan warna yang cukup banyak. Devil's Food Cake ini ditempatkan dalam sebuah tabung berukuran medium 8ml berbahan plastik. 

Brush untuk pengaplikasian terlihat sama seperti lipbrush pada umumnya ya, yap berbentuk miring pada ujungnya seperti pada gambar diatas.

Warna dari Devil's Food Cake ini adalah dark burgundy dengan tektur glossy dan lengket. karena cuaca di stockholm saat ini sedang kering (winter) so aku rasa lipgloss jenis ini sangat cocok untuk udara seperti saat ini. warna dari lipgloss ini cukup gelap dengan perpaduan warna antara merah darah dan ungu tua.


Conclusion
lovely dark color
(-) too sticky

Rating
4/5

Would you buy again?
no
post signature

9 comments:

  1. Wah bagus banget warnanya (*o*) aku kira bakal lebih ke brownish gitu, ternyata burgundy, aduh jadi kepingin :3, staying powernya gimana ya? bubar jalan setelah dipakai makan kah? atau masih ninggal stain? Anyway salam kenal ^^

    thesillycici.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hey api adyantari salam kenal jg ya ^^
      ketahanannya bgs qo say, setelah makan gak langsung hilang tapi mungkin masih agak-agak lengket aja hihi.

      Delete
  2. Soooo beautiful! I'm sorry to hear you find it sticky because I find this a very non sticky formula! I have 3 of the new shades and my lips are always dry so this a saver formula for me! Love how this shade looks sheers! Beautiful on you!

    ReplyDelete
  3. liat packaging nya sekilas aku pikir bakal warna brown gt tp ternyata nga dan bagus :3 syng nya lengket ya? greasy bgt nga? anw, salam kenal ^^

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lengket benget say :)
      salam kenal juga ya ^^

      Delete
  4. Harga berapa ya sist hehe.. hmm sticky tapi ya

    My blogAngelriuTutorials

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di rupiahin mungkin sekitar 130rb'n :)

      Delete