Monday, February 2, 2015

[REVIEW] Etude House - oh Happy Day

hi pretty girls! finally bisa update juga hoho :p
Postingan kali ini aku akan review salah satu handcream yang aku dapatkan dari Etude House Indonesia pada bulan oktober lalu. berhubung sekarang ini sedang winter, Etude House - oh Happy Day ini sangat sangat membantu memberikan moisturizer bagi kulit tangan aku, yuk baca selengkapnya..

Dibungkus dengan packanging yang super menarik dan lucu menjadikan Etude House - oh Happy Day ini menjadi salah satu favorite aku saat ini. selain karena fungsinya yang memberikan kelembaban bagi kulit tangan aku, Etude House - oh Happy Day juga dapat memberikan semangat dengan wanginya yang super wangi banget.



cr.google
Etude House - oh Happy Day ini memiliki 5 pilihan wangi yang dapat kamu pilih. untuk aku sendiri aku mendapatkan oh Happy Day warna purple. aku suka banget dengan ukurannya yang mini dan masuk di tas aku yang rata-rata mini juga (hehe).


Conclusion
smells good
fresh
non sticky
moisturize skin very well 

Rating
5/5

post signature

No comments:

Post a Comment