Tuesday, January 20, 2015

[REVIEW] NARS Pencil Sharpener Taille Crayon 1x


hi pretty girls.. masih ingat dengan review aku soal NARS Velvet Matte Lip Pencil - Dragon Girl ?
nah sekarang aku akan review sharpener atau pengserut yang dikeluarkan oleh brand NARS yaitu 
NARS Pencil Sharpener Taille Crayon 1x

let's cek this out


Sebagai newbie di brand NARS aku santai-santai aja saat lihat lip pencil aku mulai mendekin. aku coba raut dengan sharpener dari Shihedo yang ada malah gak masuk. akhirnya aku beli sharpener dari NARS dengan harga 60kr atau di rupiahkan sekitar 102.000 idr.

cr.google

Kalau ada lyric lagu "you know me so well" nah sama hal-nya dengan lip pencil ini dengan sharpener-nya, they fit each other.


Dilihat dari peckaging-nya. sharpener ini berwarna hitam solid dengan tulisan NARS berwarna putih pada bagian atasnya. lalu terdapat dua lubang serutan pada salah satu sisinya. satu lubang kecil dapat digunakan untuk pensil biasa (kecil) dan satu lubang lainnya digunakan untuk NARS lip pencil (khusus).


Seperti biasa aku suka banget dengan packaging yang simple tapi terlihat mahal seperti NARS atau 3 Concept Eyes, nah sama dengan 3 Concept Eyes hampir semua product NARS juga memiliki packaging dengan perpaduan warna hitam dan putih.

Sebagai pengingat saja kalau kamu mau beli NARS Velvet Matte Lip Pencil ada baiknya kamu juga beli sharpener dari NARS agar kamu tidak kerepotan saat lip pencil kamu semakin pendek.

ientankawaii polyvore 

Details


Conclusion
love their packaging
fit to my NARS Lip Pencil ^^.v

Rating
4,5/5

Would you buy again?
Yes, if this one broken *lol

post signature

1 comment:

  1. Woooowww.... That's so expensive for a sharpener...
    But things we do for makeup ya...
    There's no such things as too much. hihihih

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete