Wednesday, December 24, 2014

[REVIEW] Revlon Living Lipstick (66 Marooned)


Hi pretty I'm back with my new review (hihi).. now I'll review the newest lipstick I bought at SOGO. as usual ya girls, I'll review some bold and dark lipstick. are you curious? here we go with Revlon Living Lipstick with shades 66 Marooned.

Sebagai seseorang wanita yang menyukai lipstick warna-warna bold and dark setiap dimanapun aku pasti berusaha untuk menemukan lipstick dengan warna-warna yang dapat dikatakan berani itu. 

Singkat cerita, setelah mengunjungi beberapa counter NYX dan coba tanya lipstick dark dari NYX tapi sayang sekali nomor yang aku mau enggak tersedia di counter itu. dengan langkah gontai aku coba jalan-jalan lagi dan nyangkut di counter Revlon yang ada di SOGO. di counter revlon aku sempat coba beberapa warna lipstick dan saat coba Revlon 66 Marooned warnanya cukup dark dan brave loh girls. warna dasar dari Revlon 66 Marooned adalah merah keunguan.

Sama seperti lipstick pada umumnya, packaging dari lipstick ini ditempatkan dalam sebuah tabung dengan warna silver. I have no idea about this lipstick name "Revlon Living Lipstick".


Seperti yang sudah aku tuliskan sebelumnya warna dari lipstick ini adalah merah keunguan. warna lipstick ini dapat terlihat merah sekaligus ungu (gelap). warna seperti ini aku rasa cocok untuk kamu yang suka menggunakan warna lipstick yang berani.



Honestly I lil bit disappointed with this lipstick on my lips, it's looked so bright red. tapi yang membuat aku suka dengan lipstick ini adalah aku dapat menggunakan lipstick ini tipis-tipis untuk menghasilkan warna yang natural. warna yang keluar dari polesan lipstick tipis-tipis ini terlihat seperti menggunakan liptint.


Conclusion
cheap enough
easy to find
red on fire

(-) not too dark 

Rating
3,5/5

Would you buy again?
no

post signature

3 comments:

  1. I really love the shade! I thought it would be darker but it's a lovely juicy cherry! Looks great on you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes cici.. this lipstick not dark as we expected but this one still lovely to use them for daily natural makeup.
      Thanks btw~ ^^

      Delete
  2. very nice post. this lipstick looks amazing! gorgeous for fall and winter :)
    great blog, very inspiring
    lets follow eachother! just let me know and I will follow back :)

    - www.angelaah91.blogspot.nl

    ReplyDelete