Wednesday, December 10, 2014

[REVIEW] Garnier Duo Clean

Hai pretty! masih ingat dengan postingan launching garnier duo clean pada oktober lalu?
nah kali ini aku akan review garnier duo clean ini, yuk intip khasiat dari garnier duo clean


Sebelumnya buat yang belum tahu, Garnier baru-baru ini telah mengeluarkan produk teranyarnya yaitu Garnier Duo Clean. produk ini dirasa cukup menarik karena menggabungkan 2 bahan sekaligus dalam 1 tube cleansing. untuk series ini Garnier menawarkan 3 varian dengan khasiat yang berbeda-beda loh. nah supaya kalian tidak kebingungan dalam memilih kira-kira Garnier yang mana yaa yang cocok dengan kondisi kulit kamu, mari kita kenalan dengan 3 varian produk terbaru Garnier Duo Clean.


Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract : Whitening + Smoothening
2 manfaat dari ekstrak buah anggur dan leci untuk menghasilkan kulit putih cerah, bersih dan halus lembut dengan kandungan anti-oksidan dan nutrisi untuk kulit wajah.


Garnier Duo Clean Black and White Rice Extract : Whitening + Pore Minimizing
2 Manfaat dari ekstrak beras hitam dan beras putih yang memberikan nutrisi hingga kulit bagian dalam epidermis dan eksfollasi sel kulit mati untuk kulit bersih, halus, lembut, putih cerah dan pori-pori yang tampak lebih kecil.


Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay : Whitening+Oil Control
2 Manfaat dari vitamin CG dan White Clay yang membantu mengangkat sel-sel kulit mari dan membersihkan kulit wajah secara menyeluruh untuk kulit bersih, segar, putih cerah dan bebas minyak.

Tekstur ke-3 varian garnier ini adalah creamy. satu hal yang menarik dari Garnier Dup CLean adalah dengan adanya perpaduan 2 warna dalam satu tube (so creative ya).

Seperti yang dapat kita lihat pada gambar diatas Garnier Duo Clean ungu ( grape and lychee extract) memiliki warna dengan perpaduan ungu dan putih. garnier duo clean Vitamin CG and white clay, memiliki perpaduan warna biru dan putih dan garnier duo black rice and white rice memiliki perpaduan warna hitam dan putih dalam 1 tube.

Untuk aku pribadi aku lebih prefer untuk garnier duo clean ungu dengan grape and lychee extract, karena setelah menggunakan garnier duo clean kulit wajah aku akan terasa sangat bersih dan kenyal selain itu wanginya yang sangat fresh. kalau pilihan kamu yang mana guys?

Pastikan untuk membeli garnier duo clean sesuai dengan jenis kulit kamu ya ^^.

Thank You Garnier Indonesia 

post signature

1 comment: