Tuesday, December 2, 2014

[REVIEW] Etude House Every Month Cleansing Foam (number 2)

Hi pretty I'm back with my new review and now time for Etude House Every Month Cleansing Foam number 2 (february). Have you seen these new babies around?

Walaupun Indonesia merupakan negara tropis dengan hanya memiliki 2 pilihan musim, tapi gak ada salahnya kamu untuk mencoba  Etude House Every Month Cleansing Foam yang dapat kamu sesuaikan dengan jenis kulit kamu loh.  gak percaya? cek out my review



Seperti yang kita tahu saat ini telah memasukin bulan december, yang dimana bulan november, december- maret di sebagian negara lain merupakan musim dingin dengan suhu yang terkadang dibawah 0 derajat celcius. apa sih yang terjadi saat kulit kita dibawah suhu yang dingin, keadaan lingkungan yang dingin dan kering sangat mempengaruhi keadaan kulit kita, kulit akan terasa sangat kering (super dry), kasar dan terkadang terkelupas. untuk mengurangi hal tersebut kali ini Etude House menawarkan terobosan terbarunya yaitu  Etude House Every Month Cleansing Foam dan untuk postingan ini Etude House Every Month Cleansing Foam yang akan direview adalah  Cleansing Foam number 2 (February).

Allright sebelumnya mari kita kenali ke-12 cleansing foam ini
cr.google
cr.google
Seperti yang dapat kamu lihat diatas ini, cleansing foam series ini terdapat 12 varian yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kondisi kulit kamu. contohnya apabila kamu memiliki kulit wajah yang cendrung berjerawat kamu dapat memilih nomer 6 (juni) atau mungkin kalian ingin memiliki kulit wajah yang dry - moist moist kalian dapat memilih nomer 12 (december).


Cleansing Foam ini merupakan cleansing foam number 2 yang dimana no.2 ini memiliki manfaat firming & cleansing.  cleansing no.2 ini dibuat dari extract pomegranate & berry, seperti yang kita tahu pomegranate memiliki manfaat yang cukup baik untuk kulit wajah. manfaat dari pomegranate antara lain, pomegranate dapat men-regenerasi sel kulit wajah, memproduksi colagen, melindungi dari kerusakan akibat sinar UV, sebagai anti aging dan dapat melembabkan kulit. tidak berbeda jauh dari manfaat pomegranate, buah berry memiliki segudang manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah kita, berry merupakan salah satu buah dengan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga berry dapat membantu dalam menangkal radical bebas.

Sebelum digunakan cleansing foam ini terjaga dengan adanya segel penutup pada bagian dalam dari tutup cleansing foam. isi dari cleansing foam ini adalah 100ml, sangat cocok buat kamu travel junkie.
Tekstur dari cleansing foam no.2 ini adalah gel dan berwarna bening.


Conclusion
Fresh
Mengangkat kotoran (sisa makeup)
wangi

Rating
4/5

Hi pretty don't forget to join my giveaway!! ^^


post signature

2 comments:

  1. Omg, this is soooo cute! I haven't gone into their shop for a while, I really should check this out!

    ReplyDelete