Sunday, December 7, 2014

[REVIEW] 3CE - Back To Baby BB Cream SPF35 PA++

Hai pretty! I'm back with my favorite brand 3 Concept Eyes!! yeay!
who's exciting? me me me

Review kali ini aku akan review salah satu BB cream dari 3CE yaitu.. druummm….. Back To Baby BB Cream!! Seperti namanya Back to Baby, sangat diharapkan sekali ya girls, mudah-mudahan kulit kita dapat se-flawless baby (hihi), read my review below..

Seperti yang kalian tahu aku ini merupakan penggemar berat dari brand yang satu ini dan buat kalian yang mau tahu lebih banyak soal 3CE kalian bisa klik disini atau follow blog aku untuk reviewan 3CE lainnya.

The Box
Packaging dari Back to Baby dapat dibilang cukup sama dengan produk BB Cream lainnya. ditempatkan dalam tube, dengan berat isi dari BB Cream ini adalah 30ml, berwarna tutup hitam dan pada bagian tengah kita dapat melihat isi dari BB Cream tersebut. oh ya untuk semua produk 3CE pastikan segel belum terbuka ya girls. 


cr.3CE

cr.3CE
Apabila kita bandingkan dengan 3CE Glossing Waterful Foundation, Back to Baby memang memiliki tingkat coverage yang cukup dibandingkan dengan waterful foundation dan buat kamu yang memang ingin menutupi blemish sangat disarankan untuk menggunakan BB Cream.

Apologize with my acne >.<, muka aku akhir-akhir ini lagi nongol jerawat dan saat aku pakai Back to Baby red spot tidak terlihat lagi. di foto sebelah kanan itu setelah menggunakan Back to Baby tanpa concealer. overall aku cukup suka dengan BB Cream ini karena cover blemish dan hasilnya yang glowing.

Sayangnya Back to Baby tidak memiliki pilihan warna yang dapat kita pilih dan sesuaikan dengan kulit wajah kita. aku memiliki warna kulit medium beige (neutral tone), di kulit aku Back to Baby ini tidak terlalu keputihan, tapi sayang sekali kalau kamu memiliki kulit yang cendrung gelap aku tidak sarankan untuk memakai Back To Baby.

setelah menggunakan sedikit concealer untuk finishing touch

Conclusion

My wish list
Covered blemish
Dewy/glowing finishing
Easy to bring

(-) don't have any shades option

Rating
5/5

Would you buy again?
yes


Hi pretty don't forget to join my giveaway!! ^^

TAG mee your picture with your fav.bold lipstick

post signature

1 comment:

  1. I have this too and I really like the full coverage! I find it a tiny bit thick but the color is great for our light complexion!

    ReplyDelete