Thursday, October 23, 2014

[REVIEW] Max Factor Colour Elixir - Vibrant Pink15

MaXfactor.. apa kalian cukup akrab dengan brand yang satu ini ? supaya makin "mengakrabkan" kali ini aku akan review salah satu Giant Pen Stick dari Max Factor dengan warna pink yang super duper pretty.. yap I love this kind of pink. kaya apa sih warna dari Max Factor - dengan shade pink (Vibrant Pink) ini? dari pada penasaran yuk kita intip review Max Factor Colour Elixir - Vibrant Pink 15.
Seperti namanya yaitu Giant Pen Stick, lipstick ini berbentuk seperti pensil/pulpen dengan bentuk memanjang dan dapat diraut. seperti yang kalian lihat, pada bagian bawah dari lipstick ini terdapat warna pink yang cukup mencolok, warna tersebut merupakan tanda bahwa lipstick ini berwarna pink  sama seperti pada bagian bawah tersebut dan tutup bening dari lipstick ini juga cukup memudahkan saat kita melihat warna dari lipstick ini sendiri.

Well girls.. kalau diperhatikan maxfactor ini memiliki bentuk yang cukup sama dengan NARS Velvet Matte Lip Pencil.

Pilihan warna dari Max Factor Colour Elixir terdapat 6 pilihan dengan warna-warna yang dapat digunakan sehari-hari. yap warna-warna dari Max Factor Colour Elixir ini aku bilang warna-warna yang sangat santai dan dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari kita. ke 6 pilihan warna tersebut adalah Princess Rose, Vibrant Pink, Subtel Coral, Designer Blossom, Passionated Red dan Hot Chocolate. so, dari 6 ini warna yang mana pilihan kamu ?

Back to vibrant pink, warna dari vibrant pink ini adalah pink (normal) tidak terlalu terang maupun soft. tekstur dari  Max Factor Colour Elixir ini sendiri sedikit glossy dan cukup tahan lama saat digunakan. 


Conclusion
Lovely pink color
Pretty expensive (bought 98 kronor which is it's around IDR 170k) 

Rating
4,5/5

Would you buy again?
hmm.. not really

2 comments:

  1. Pink-nya neon banget.. Aku pasti gak pede pakai ini.. Hiks..

    ReplyDelete
  2. Kmrn aku beli tp sm spg-nya ngga bilang bs diraut. Apa ada peraut khususnya?

    ReplyDelete