Sunday, October 12, 2014

[REVIEW] Etude House Drawing Eye Brow (no.3 Brown)

hi pretty back again with my new review
Kali ini aku akan review salah satu eyebrow autopencil favorite aku untuk menggambar alis. yap.. perkenalkan salah satu pensil alis yang telah terkenal dimana-mana yaitu Etude House Drawing Eye Brow dengan shades no.3 brown.. let's cek out my review below…


Bentuk dari eyebrow auto pencil ini cukup sama seperti auto pencil pada pada umumnya. berbentuk seperti pensil atau pulpen dan dengan memiliki 2 tutup. dilihat dari packagingnya, mungkin tidak terlalu menarik ya girls.. terlihat sangat biasa saja kan? eitss.. tapi tunggu dulu girls, kalian akan jatuh cinta dengan fungsi dari pensil alis ini (hihi) yes, I love this pencil so much.

Seperti yang aku bilang tadi pensil alis ini memiliki 2 bagian yaitu bagian pensil dan brush seperti pada gambar diatas.  yang menarik dan membuat pensil alis ini special adalah bentuk dari pensil alis yang miring, hal tersebut dimaksudkan untuk memudahkan saat pensil alis digunakan. saat kita menggambar alis terkadang kita cukup kesulitan dalam membuat angel dari alis, oleh karena itu pensil alis dengan sisi miring saat ini cukup diminati karena hasilnya yang lebih rapi dan sempurna.

Eyebrow Brush 
Isi dari Etude House Drawing Eye Brow ini memang tidak seperti eyebrow pensil (raut) yang rata-rata bisa diraut sampai bawah. untuk autopencil memang rata-rata memiliki isi kurang lebih setengah dari panjang pensil tersebut (packaging).



Etude House Drawing Eye Brow memiliki pilihan warna yang cukup banyak, terdapat sekitar 6 pilihan warna yang dapat kamu sesuaikan dengan warna rambut kamu. untuk no.3 sendiri merupakan warna brown atau coklat, warna coklat ini cukup pekat dan terlihat tebal bukan? yap.. aku cukup suka dengan warna coklat dari Etude House Drawing Eye Brow ini, karena warna akan langsung menyatu dengan warna dasar alis dan setelah dibaurkan warna coklat tadi akan terlihat natural.

Conclusion
love it
cheap enough
easy to use

Rating
5/5

Would you buy again?
yes 

post signature

1 comment:

  1. bagus ya. cm sayang ga waterproof dan smudgeproof. aku pakai yg warna no 2.
    btw ikutan event ini ga?
    http://goo.gl/GmQEUH

    ReplyDelete