Saturday, October 18, 2014

[REVIEW] 3CE Eyebrow Mascara (#Gold)

3CE review 
who's exciting?
alright girls now I'm gonna review 3CE Eyebrow Mascara shades #Gold…

Sejak aku mulai suka ganti-ganti warna rambut, eyebrow mascara merupakan salah satu makeup items yang sangat penting buat aku. ya walaupun sebenernya warna alis biasa bisa dibantu dengan pensil alis, tapi alangkah lebih sempurna-nya apabila warna dari alis dapat disesuaikan dengan warna rambut kan?

Well.. salah satu eyebrow mascara favorite aku adalah dari brand 3CE atau 3 Concept Eyes, yeah my fav brand ever.. eyebrow mascara ini memiliki shades #gold. kenapa aku pilih gold? well.. warna dari rambut aku sekarang ini adalah light chocolate which is warna #gold ini cukup masuk dengan warna rambut aku.
cr.3CE
cr.3CE
Eyebrow mascara ini ditempatkan dalam sebuah tube berwarna hitam dan dengan tulisan berwana putih ,packaging khas 3CE. 
Eyebrow mascara ini memiliki brush atau sikat mirip dengan sikat gigi, tidak terlalu besar (sangat disesuaikan dengan alis) dan tidak kasar, jadi sangat nyaman saat digunakan.
cr.3CE
Pilihan warna dari eyebrow mascara ini terdapat 3 pilihan yaitu #red brown, #gold dan #brown. untuk kamu yang memiliki warna rambut cendrung gelap seperti brown/coklat gelap disarankan untuk menggunakan warna #brown, apabila kamu memiliki warna cukup terang seperti aku, light choco atau mungkin blonde kamu bisa menggunakan warna #gold dan apabila kamu memiliki warna seperti red wine atau orange, kamu bisa menggukan #red brown.


Yang membuat aku suka dari eyebrow mascara ini adalah hasilnya yang natural di alis dan eyebrow mascara ini tahan lama saat digunakan, tidak mudah bleber juga.



Conclusion
Love it
Perfect gold color

Rating
4/5

Would you buy again?
yes 
post signature

3 comments:

  1. It's a great consistency, I would love this in a dark brown shade!

    ReplyDelete
  2. cocok banget sama warna rambut kamu ^^

    ReplyDelete
  3. wah warnanya keluar banget ya =)
    bagus deh jadi pengen

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete