Thursday, January 16, 2014

[REVIEW] Innisfree Eco Fruit Tint - 01 Cherry

Innisfree, buat kalian para pecinta kosmetik korea pasti udah gak asing lagi dong dengan brand satu ini. yap innisfree merupakan salah satu brand kosmetik asal korea selatan yang menawarkan keasrian pulau Jeju disetiap produknya. 

"innisfree is a natural brand that delivers the benefits of nature from the pristine island of Jeju for your beauty"

Let's cek my 1st Innisfree Eco Fruit Tint with shades Cherry



Gak asing lagi dong dengan mereka ? 
brand ambassador dari Innisfree ini adalah Girls Generation Yoona dan Lee Min Ho looh, jadi jangan heran kalau saat kamu berkunjung ke store-nya bisa lihat banner mereka gede banget. kapan lagi bisa rangkul lee min ho kan... ok let's focus
Fruit tint ini ditempatkan dalam sebuah wadah botol plastik bening dengan tutup berwarna putih gading berbahan halus dan sedikit tebal. dibagian belakang botol-nya terdapat penjelasan tentang produk fruit tint ini yang dituliskan dalam hangul.
Brush dari liptint ini standar seperti liptint pada umumnya. bentuk-nya agak miring untuk mempermudah dalam penggunaan dan halus juga.
Isi dari fruit tint ini adalah 9ml. sangat mudah dibawa kemana-mana, ringan dan yang terpenting adalah tidak mudah pecah.
Shades dari eco fruit tint terdapat 2 yaitu 01 cherry dan 02 orange. keduanya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman untuk digunakan setiap harinya.
Tekstur dari eco fruit tint ini cair, tidak menggumpal dan mudah menyerap. yang aku suka dari liptint ini adalah bau khas cherry-nya, saat digunakan bukan bau kimia-kimia yang tercium tapi bau buah-buahan. oh ya.. saat digunakan lip tint ini juga akan terlihat pink natural.


Conclusion 
natural pink color
mudah meresap
easy to use
easy to carry

Rating
4/5

Would you buy again ?
Ya

6 comments:

  1. Baguus banget warnanyaa ^^

    itsbella.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia.. warna dari eco fruit tint ini pink natural banget ^^

      Delete
  2. I love tint! Ini sepertinya layak dicoba :) Great review dear, thanks for sharing. Mind to follow each other?

    Join my Mini Giveaway, win lots of cute and pretty fashion stuff. Open worldwide till January 27th. Click here.
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok sok dicoba dulu tint yang satu ini ^^
      yes of course dear.. I'll follow your blog

      Delete
  3. Kalo boleh tanya, kamu beli lip tint ini dimana? Berapa ya? Aku mau beli nih, lucu, warnanya natural banget! Good review! Thanks:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Alicia
      aku kebetulan beli ini waktu di singapore, di store innisfree-nya. kalau di indo mungkin kamu bisa ikut PO2 korea gitu kali ya ^^. untuk harganya di singapore sendiri harganya 7 sgd.

      Delete