Monday, January 13, 2014

[REVIEW] Etude House I Need You Alphabethe Mask T (Tea Tree) for Trouble Care

Tea Tree.. mungkin kata ini sudah sangat familiar buat kalian yang bermasalah dengan yang namanya jerawat. hampir sebagian produk untuk jerawat mengandung ektrak tea tree ini. bentuk-nya bisa beragam mulai dari lotion wajah, obat totol jerawat sampai dengan yang yang terbaru adalah tea tree mask. tapi sebenernya apa sih tea tree itu? masker tea tree ? emangnya bagus? apa benar berkhasiat untuk menghilangkan jerawat?
Tea Tree atau Melaleuca alternifolia adalah sejenis tanaman khas yang berasal dari Australia. ekstrak tea tree ini disebut dengan tea tree oil dan manfaat tea tree oil yang kita kenal adalah sebagai obat penghilang jerawat karena menggandung anti bakteri dan disinfektan yang dapat mengurangi peradangan pada jerawat. sebenarnya selain untuk jerawat manfaat dari tea tree oil ini masih banyak lagi tapi sekarang aku akan bahas dan focus pada salah satu manfaat tea tree untuk jerawat. kali ini produk yang mengandung tea tree oil yang akan dibahas adalah masker (mask) keluaran terbaru dari Etude House yaitu Alphabet Series Mask dengan alphabet T for Tea Tree
Pilihan dari seri mask ini cukup banyak, sesuai dengan alphabet A-Z, maka masker seri ini terdapat 26 pilihan alphabet dengan fungsi yang berbeda-beda. oh ya seri ini juga dipercantik dengan heart mask jadi total dari alphabet mask ini adalah 27.

Alphabet mask ini aku dapatkan di Etude House Singapore, karena kebetulan di Indonesia belum masuk. untuk mendapatkan heart mask kita hanya perlu membeli 10 mask dan kamu akan mendapatkan free 1 mask (heart mask). sayangnya.. enggak semua alphabet tersedia di Etude House singapore, jadi aku ambil cukup random tapi berdasarkan fungsi dari setiap mask.

T for Tea Tree 
Sama seperti masker pada umumnya, masker ini berbentuk masker sekali pakai.

Serat dari masker ini halus ,cukup basah dan terdapat bau khas dari tea tree (bau kayu putih). sama seperti tea tree pada umumnya masker ini cukup hangat saat digunakan jadi selain untuk trouble care masker ini cukup membuat relax saat digunakan.

How To Use
Sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan setelah menggunakan masker ini, tapi jerawat aku awalnya terlihat merah, setelah menggunakan masker menjadi tidak terlalu merah dan sedikit mengempis. oh ya masker ini kering cukup lama (kurang lebih 1 jam aku pakai sampai sedikit kering).

Conclusion
soft
reduce acne

Would you buy again?
yap

Rating
4/5


5 comments:

  1. halo say, etude singapore dmn ya say? kemarin aku di sing nyari2 etude ga ketemu :(
    aku pengen masker ini huhuhuhuhu....
    klo km ke sing lg dlm wktu dekat aku boleh nitip gak?
    brp per pcs nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai marthalina.. étude house spore memang pindah ke 313 somerset. aku dalam waktu dekat ini belum ada rencana untuk k spore. tapi mungkin nanti pertenghan tahun (sekitar mei) ^^
      kamu bisa baca selengkapnya untuk store baru di spore ::
      http://sweetpeach90.blogspot.com/2014/01/my-haul-holiday-special.html

      Delete
  2. Mask nya keliatan pas banget tuh di muka :3
    Aku pernah pakai mask sheet tapi kegedean

    Pengen nyoba yang ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka pake masker lain jg suka agak kegedean, tapi yang ini pas.
      silahkan dicoba banyak jg variannya, tinggal disesuaikan dengan jenis kulit kamu aja ^^

      Delete
  3. Aku juga pakai nih (tapi yang versi 2014nya) kalau lagi kemerahan gitu kulitnya~ SUKAAA BANGET LAH~ Salah satu mask sheet yang harus punya persediaan cukup banyak di rumah ahahaha...

    BTW salam kenal ya~ kapan2 mampirlah ke tempat aku <333

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/etude-house-i-need-you-mask-2014-tea-tree.html

    ReplyDelete