Saturday, January 4, 2014

[HAUL] Holiday Special

Happy New Year everyone, how was your new year eve ?

Here is my holiday hauls I got this all from Singapore. yap.. gak jauh-jauh cukup deket aja ^^. sebelumnya buat kalian yang bingung untuk cari makeup di singapore kalian bisa klik disini. ok girls, start up 2014 with my holiday hauls and here is...



Sephora 
Semua ini aku dapatkan di Sephora Takashimaya Singapore. what I have ? Hauls kali ini aku dapat Ciate Tree Trinkets (christmas season), Sephora Makeup Academy palette ( the newest makeup set from sephora), Stila Artist Essentials Set, Sephora travel brush set dan Sephora weekend kit.
Sebenernya aku pengen banget punya Urban Decay Naked palatte, emang sih mahal banget, tapi harga mahal sepadan dengan kualitas yang bagus juga. aku enggak jadi beli Naked 3 karena "OUT OF STOCK", well naked 3 udah masuk asia, tapi karena gak ada stock sabar-sabar dulu aja deh ya.
Singakatnya perbedaan dari Naked 1, 2 dan 3 adalah warna dari naked 1 & 2 itu lebih smokey atau lebih ke warna-warna gelap dan naked 3 warna-nya lebih "asia" alias warna-warna natural lebih ke pink glitter, coklat muda, peach dll.

Innisfree
Buat kalian para penggemar Innisfree, salah satu brand asal korea ini telah hadir di Singapore dengan membuka store di Takashimaya. letaknya dimana? store innisfree ini terletak di sebelah air mancur yang ada di dalam Takashimaya department store, kalau kalian udah liat air mancur itu nah dari situ kalian jalan dikit dan lihat deh kim tan (re: lee minho) diri di depan store-nya. harga innisfree di singapore cukup murah, tidak terlalu mahal dan barangnya banyak. aku pribadi memang kurang familiar dengan brand ini, jadi aku hanya beli liptint ini dan aku dapat free sample BB cream. oh ya.. mungkin nanti kalian juga akan ditawarin untuk buat member.
Etude House
Setelah pusing cari Etude House kemana-mana akhir-nya aku nemu juga salah satu brand favorite aku ini. etude house yang aku biasa datangi adanya di dekat sta. MRT Orchard tapi ternyata sekarang udah pindah dan kalian bisa datangi etude house yang ada di 313 somerset ( sta. MRT Somerset). seperti yang kalian tahu Etude House Singapore cukup cepat kalau soal update barang-barang terbaru, seperti masker Alphabet ini (*aku enggak tahu di etude jakarta udah ada atau belum).
Di Etude House aku beli beberapa produk yang lumrah digunakan seperti Collagen Eye pack, Color My Brows, Bling Bling My eyes and the special thing is I got free sample, makeup makeover from etude house singapore, member card and this cute pink comb. *tetep yeee seneng kalau dapet gratisan

Sasa
Karena keder nyari Etude House akhirnya aku nyangkut di Sasa, merupakan suatu kesalahan besar adalah saat aku coba untuk focus untuk gak beli yang aneh-aneh eeh malah nyangkut di tempat ginian. well.. buat kalian yang belum tahu sasa itu apa, sasa adalah sebuah store yang menjual makeup dari berbagai macam brand. sasa itu seperti sephora store tapi kalau menurut aku lebih menjual brand-brand asia. yang aku suka dari sasa itu adalah brand-brand jepang banyak banget dijual disini, pokok-nya rupa-rupa deh.

Gara-gara mata jelalatan kesana kemari, aku ngeliat hair chalk ini.aku liat karena bentuknya sama dengan hair chalk yang dikeluarkan oleh Stylenanda. hair chalk ini made in korea, dengan brand Clolorbucket - Hair Crayon Stylish.

Sebelumnya aku dikasih coba oleh penjaga store sasa dan di mix and match. hasilnya cukup bagus tapi aku cuma dikasih coba sedikit *nawar*.

 


Holika Holika
Di Holika Holika aku cuma beli Wonder Eyebrow Auto Stick ini. cukup murah juga, tapi aku belum coba bagus atau enggak-nya pensil alis ini.


eat and eat :: my favorite snack in Singapore
*must try*
Petit Sapporo Doughnut at Takashimaya
$5 for 10 pcs

Green Tea Kit Kat 100% imported from Japan hihi
at cheers store  $2.50

8Tarts n Pastries
*try some portuguese egg tart and chocolate egg tart
around $1.50 - 2.00 each

Garrett popcorn
caramelCrisp
small size $5.00

Kopitiam
Bo Bo cha cha Ice $2.70 *my fav ever*

2 comments: