Monday, January 25, 2016

[REVIEW] Natur Hair Serum Protecting Treatment

Hello pretty girls.. whooaa it's been a while since my last post! I've been busy with my school and working but now I just back home for holiday (so happy) ^^. apa kalian punya masalah dengan rambut kering dan susan diatur?? postingan kali ini pas banget untuk kalian yang lagi bingung dengan masalah rambut kering dan susan diatur, karena di-review kali ini aku akan kasih info untuk merawat rambut agar tetap berkilau dan tidak kering.


Buat kamu yang punya rambut diwarnai seperti aku hal apa sih yang paling menyebalkan? buat aku pribadi hal yang menyebalkan itu adalah rambut aku menjadi kering khususnya pada ujung rambut karena dari proses pewarnaan itu sendiri. solusi yang aku terapkan pada rambutku adalah dengan memberikan nutrisi pada rambut yang aku lakukan setiap habis keramas (setengah kering). selama ini aku telah mencoba segala jenis hair serum dari yang murah sampai yang mahal sampai akhirnya aku menemukan Natur Hair Serum Protecting Treatment yang bikin aku inlove dari saat pertama kali coba.

Perkenalkan Natur Hair Serum Protecting Treatment dengan natural active oil&vitamin E yang siap untuk merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami yang dilengkapi dengan vitamin E sebagai anti oksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang.
Natur Hair Serum Protecting Treatment ini hadir dalam kemasan praktis 60ml dalam tube.

Natur Hair Serum Protecting Treatment ini berbentuk oil tidak berwarna (bening) soooo naturaaaal!! yang aku suka dari Natur Hair Serum Protecting Treatment ini adalah wangi khas yang diciptakan, aku sangat senang saat menggunakan produk ini karena seketika rambut aku langsung beraroma bau-bauan fresh (so lovely).

So kalian jangan ragu lagi untuk mencoba Natur Hair Serum Protecting Treatment karena sekali mencoba kalian akan merasakan sensasi yang alami dari alam, karena alami lebih baik!
Cara penggunaannya cukup gampang kok girls, kalian cukup tekan 2-3 tekanan pada telapak tangan lalu ratakan hingga jari-jari, lalu lakukan gerakan menyisir (dengan jari-jari) rata seluruh rambut dan apabila diperlukan tambahkan 1 tekanan khusus untuk bagian bawah rambut.

Conclusion
love the smells
easy to use
easy to carry (for traveling)

Rating
5/5

Thank you Natur Hair Serum 


post signature

No comments:

Post a Comment