Saturday, October 4, 2014

[REVIEW] Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Hola pretty girls… new month it's mean new spirit yeay!! ^^

Well.. kali ini aku akan review salah satu product dari Innisfree yang hmm lumayan booming kali ya..
Product kali ini namanya cukup aneh kalau aku bilang, Super Volcanic Pore Clay Mask wiih kaya apa ya product yang satu ini.. masker dari volcanic gitu ya.. hihi dari pada spekulasi let me review about this product.. read my review below dear...



cr.google
Innisfree siapa sih yang gak kenal dengan product yang satu ini. yap.. product-product dari innisfree ini sekarang memang cukup digandrungi. selain model dari innisfree ini yaitu lee minho dan snsd yoona ternyata product-product innisfree ini cukup terkenal dengan konsep mereka yang ramah lingkungan.

Packaging atau box dari Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini ditempatkan didalam sebuah box yang terbuat dari recycled paper berwarna coklat tua dengan tulisan berwarna coklat muda. dari tampilan box-nya sangat mencerminkan kalau innisfree ini memang sangat peduli dengan lingkungan.

Setelah box dibuka maka akan terlihat jar yang terlihat gemuk dengan warna senada seperti box tadi. diatas jar tersebut terdapat gambar seperti batu *mungkin batu volcano* dan bertuliskan jeju volcanic pore clay mask. mengapa sih product ini sangat special? jawabannya adalah terdapatnya kandungan dari jeju volcanic scoria.
www.innisfree.co.kr
Mask atau masker ini memiliki berat isi 100ml dengan tektur dari masker ini yang cukup lengket dan padat. yang aku kurang suka dari Super Volcanic Pore Clay Mask ini adalah tidak adanya spatula untuk mengoleskan masker dari jar ke muka kita, alhasil saat menggunakan masker ini memerlukan spatula tambahan atau dapat menggunakan jari sebagai media untuk mengaplisikan.
Seperti yang kalian dapat lihat masker ini cukup padat dan cepat kering sesaat setelah dioleskan. yap masker ini memiliki tekstur yang cukup padat dan apabila dioleskan dimuka maka akan langsung kering (tapi tidak keras). oh ya manfaat dari Super Volcanic Pore Clay Mask ini adalah untuk mengurangi minyak di wajah, mengecilkan pori-pori, membersihkan pori-pori dan membantu mengeringkan jerawat. product ini tidak memiliki scent atau pengharum khusus.

Aku tidak memiliki masalah khusus pada wajah, seperti pori-pori besar atau sejenisnya. tapi masalah aku adalah terkadang muka aku sedikit berminyak. setelah pakai mask ini yang aku rasakan adalah muka aku segar, jerawat cukup mengering dan yang terpenting tidak terlalu oily. uwoow… aku suka banget dengan mask ini love love love… 

Conclusion
love it
mengurangi minyak diwajah
mengeringkan jerawat

(-) spatula not include

Rating
4,5/5

Would you buy again?
yes 


post signature

No comments:

Post a Comment