Tuesday, June 2, 2015

[REVIEW] Urban Decay Perversion Mascara


Hello everyone.. ugh finally I'm back ^^ who's miss me? anyone? LOL
Ok setelah cukup disibukan dengan kegiatan sehari-hari akhirnya bisa kembali kedunia blog lagi dan kali ini aku akan review salah satu mascara yang baru aja aku beli (hihi). well.. mascara ini sebenernya gak masuk dalam wish list aku untuk bulan ini tapi emang jodoh akhirnya beli juga. 

ok let me introduce Urban Decay Perversion Mascara


Bigger, Blacker, Badder 
Begitulah tagline yang dituliskan dalam box packaging dari Urban Decay mascara ini. kalau dilihat dari packaging luarnya dapat dilihat kalau packaging dari mascara ini terlihat mysterious dan aku rasa packaging ini sangat mencerminkan hasil akhir dari mascara itu sendiri.

"so intense, you might need safe word. Perversion Mascara glides on and gets you sexy in one stroke, yet it won't quit until you say when. like a second skin, our ultra-creamy volumizing formula coats each lash with triple-black pigment and a deeply nourishing ingredient blend-for bigger,blacker,badder lashes."
cr.Urban Decay
Mascara ini ditempatkan dalam sebuah tube 12ml, berbahan plastik yang terlihat glossy. perpaduan warna black and purple membuat mascara ini terlihat sangat mysterious dan classy.

Brush dari masacara ini juga terlihat standar dan sama seperti mascara pada umumnya. maksudnya tidak ada bentuk khusus yang membedakan mascara ini dengan mascara pada lain. tapii… yang membedakan adalah hasil dari mascara ini yang sekali swipe langsung memberikan efek bulu mata yang tebal, hitam dan panjang.

Mascara ini memiliki warna hitam pekat, waterproof dan tidak menggumpal



Conclusion
love their packaging
volume up
waterproof

Rating
5/5

Would you buy again?
yes

post signature

1 comment: