Saturday, December 7, 2013

[REVIEW] SEPHORA Long-Lasting Vinyl Lip Lacquer (Red)


Happy Weekend 
Huuuaaa.. akhirnya weekend juga, selamat bersenang-senang!!
Minggu ini bener-bener minggu yang cukup sibuk buat aku dan gak kerasa banget udah ada di penghujung tahun. kalau weekend kalian biasa ngapain sih ? kalau aku ditanya weekend suka ngapain, aku lebih sering pergi sama teman-teman aku dan kadang-kadang aku juga suka nonton dvd atau drama online. ada yang nonton The heirs dan Reply 1994 ? nah aku lagi nonton drama itu hihi..

Ok focus.. focus.. sekarang ini aku gak akan bahas soal drama kok ^^ tapi aku akan bahas salah satu koleksi Fall 2013 SEPHORA yaitu SEPHORA Long-Lasting Vinyl Lip Lacquer shades Red..  hmm.. are you brave enough to use Red?


SEPHORA Long-Lasting Vinyl Lip Lacquer ini merupakan koleksi terbaru yang dimiliki oleh Sephora, Fall 2013. dari segi packaging Lip Lacquer ini ditempatkan dalam botol plastic dengan warna merah mendominasi dan disertai tutup berwarna hitam. I'm totally love the packaging, it's not heavy at all and pretty cool with red black color.
Are you curious with the brush? Lip lacquer ini memiliki brush yang datar atau pipih. saat mudah saat digunakan dan yang terpenting isi dari lip lacquer ini tidak menggumpal di brush.


Pilihan warna dari Lip Lacquer ini hanya terdapat 2 shades yaitu Burgundy dan Red. Seperti yang kalian tahu akhir-akhir ini warna-warna gelap mendominasi untuk koleksi Fall. warna-warna seperti burgundy dan red merupakan salah satu warna yang dapat mendeskripsikan dark, warm and sexy yang sangat identik dengan Fall.
Tangan aku terlihat seperti kena sayatan gak? seperti yang kalian lihat, warna merah-nya terlihat sangat bold dan terlihat seperti merah darah. tekstur dari lip lacquer ini creamy texture. tidak cair, tidak padat, tidak terlalu lengket tapi cukup melembabkan bibir.
and yes this product is easy to carry


Kesimpulan
The colors are pretty and rock!
Sangat mudah membuat gradient lips dengan lip lacquer ini
Bold & Glossy

Rating
4/5

Would buy again?
no.. prefer to buy another one color, the burgundy












3 comments:

  1. warna merah nya cakep yaaaa, nyata banget :D
    oh and I love your big eyes! <3

    PS : join my giveaway here
    http://chelchellatte.blogspot.com/2013/12/christmas-new-year-giveaway-ft-pgstore.html
    thanks :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia warna merahnya memang bombastis sekali hihi, agak kurang berani sih kalao pergi dengan merah gitu kecuali dibuat gradient hihi... thanks for your positive comment cantik ^^

      Delete
  2. bagus warnanya, jadi seksi deh bibir kamu hihihi btw, aku masukin kamu ke nominasi Liebster Award. bisa cek di blogku http://heartpearce.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award.html mind to follow me back? thankyou :)

    ReplyDelete